Sukses

Entertainment

Live Streaming Sinetron SCTV Sodrun Merayu Tuhan Eps 78

Fimela.com, Jakarta Sinetron Sodrun Merayu Tuhan tayang hari ini Jumat, 9 Maret 2018. Sopiah merasa seluruh tubuhnya gatal-gatal habis makan bakso. Tapi Dayat yang juga makan tidak kenapa-napa. Sopiah minta Dayat anterin ke dokter.

Sopiah kasih lihat kulitnya yang berbintik - bintik merah. Dayat ingetin Sopiah mungkin gara-gara sumpahnya jadi Sopiah kena apesnya. Sopiah berkeras ini nggak ada hubungannya dengan sumpah dia. Dan dia tetap bilang nggak tau soal BPKB.

 

Sodrun mau transfer duit buat bayar karyawan. Sopiah dan Dayat datang dan Dayat serahin BPKB mobilnya tapi Sodrun menolak untuk menjualnya karena uang penjualan mobil Meriana sudah cukup. Ada telpon dari orang pesantren ke Sodrun, kasih tahu kalau pesantren yang pernah di dukung Sodrun sedang butuh dana dan sedang jalan ke rumah Sodrun untuk mengambil dananya.

Sodrun persilakan datang. Sodrun kasih tau Khadijah dan Emak kalau nanti ada orang dari pesantren yang akan datang besok untuk mengambil uang untuk biaya pembangunan fasilitas pesantren yang masih kurang. Sopiah kaget, kan dulu udah dikasih 5 miliar.. Masa mau ditambahin lagi?

Sopiah tarik Khadijah ke dapur lalu provokasi Khadijah dengan sikap Sodrun, jangan-jangan Sodrun emang ada turunan darah stress dari keluarganya.. Masa perusahaannya lagi bermasalah, dia malah mau nyumbang lagi ke pesantren. Dia udah tidak ngerti silikon. Saksikan sinetron Sodrun Merayu Tuhan setiap hari pukul 16.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading