Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Ep 592, Ali Disergap Orang Tak Dikenal

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode 592 yang tayang hari ini Jumat, 9 Maret 2018. Kali ini diceritakan Yulita masuk ke kamar Milka. Kehadiran Yulita membuat Milka langsung menangis tersedu-sedu.

Yulita kemudian memeluk Milka dan menanyakan permasalahannya.Sementara itu, Emon menjenguk Toni di rumah sakit dan bersalaman dengan Oma. Toni kaget melihat kemunculan Emon. Emon mengaku lega melihat Toni sembuh. Emon juga meminta maaf karena ia sebenarnya merasa bersalah selama ini.

Setelah shalat Isya, Hiro keluar dari kamar. Hiro meminta maaf kepada Finny karena telah membuatnya menunggu lama. Finny hendak pulang setelah mendengar perkataan Hiro. Tidak baik kalau mereka hanya berdua saja di rumah. Finny meminta maaf kemudian pamit.

 

Di tempat lain, Ali bertemu dengan tiga orang tak dikenal di depan rumahnya. Mereka menyergap Ali sehingga ia melakukan perlawanan. Mereka bertiga pun terlibat perkelahian.

Jun Mahir menelepon Hiro dan menanyakan soal latihan intensif. Jun Mahir ingin Hiro menjadi perwakilan Asia. Jun Mahir juga mengingatkan tentang hadiah perlombaan yang besar. Kei kembali ke depan ruang ICU.

Kei melihat Babeh, Nyak Ida, dan Ceu Dedeh mengantuk kelelahan. Kei merasa kasihan dan meminta mereka bertiga pulang ke rumah. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV jam 19.45 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading