Sukses

Entertainment

Tulis Status Soal Orang yang Telah Meninggal, Ashanty Sindir Millendaru?

Fimela.com, Jakarta Ashanty kembali membuat status dalam Instagram pribadinya. Status istri Anang Hermansyah itu ramai jadi pembicaraan warganet. Mereka menduga, Ashanty sedang menyindir Millendaru, meski tulisan tersebut diperuntukkan untuk dirinya sendiri.

"Jika kita menyayangi orangtua kita yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah menjadi anak yang soleh/solehah.Yang dapat meringankan dosa-dosa mereka dan membawa orangtua kita ke surga, bukan membuat mereka disiksa dengan ulah kita! #noteformyself," tulis @ashanty_ash, Kamis (8/3/2018).

Warganet menduga, status tersebut tertuju untuk Millendaru. Pasalnya, baru-baru ini ayah Millen meninggal dunia. Selain itu, Millendaru juga ramai dipergunjingkan di dunia maya terkait foto dirinya yang memakai bra.

"Ketauan bet ya buat Millen hhhh," tebak akun @miaptalka. "Buat Millen," timpal akun @sri_novitaa. Benarkah postingan Ashanty tersebut untuk Millendaru?

Baik Itu Harus Tulus

Dalam postingan yang kedua, Ashanty juga mengatakan harus baik kepada siapa pun. Baik itu harus benar-benar tulus.

"Baiklah kita pada siapa pun... baik yang tulus baik yang bener-bener baik, baik di depan di belakang berbeda..orang mungkin ngga tau, tapi Allah pasti tahu! #noteformyself," sambung Ashanty.

Dugaan Warganet

Dugaan warganet tersebut bukanlah tanpa alasan. Sebab dalam kalimat yang ditulis dalam akun Instagram pribadinya itu, tampak terdapat kalimat tentang kematian. Pasalnya, ayah Millendaru belum lama ini meninggal dunia.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan dari Ashanty. Benarkah ia sedang menyindir Millendaru?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading