Sukses

Entertainment

5 Keseruan Nonton Film Posesif Lewat iflix

Fimela.com, Jakarta Istilah posesif pastinya sering terdengar, khususnya dalam sebuah kisah percintaan. Dan, saat hal tersebut diangkat ke dalam sebuah film berjudul Posesif. Film ini meraih 10 nominasi Piala Citra di FFI 2017.

Film Posesif yang diproduksi oleh Palari Films memang sukses meraih 10 nominasi dalam pagelaran Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Sebagai produser, Muhammad Zaidy mengatakan mengangkat tema posesif menjadi sebuah film lantaran ingin membuat sebuah film drama remaja dengan tema yang berbeda.

Film Posesif mengangkat kisah percintaan pelik antara Yudhis (Adipati Dolken) dan Lala (Putri Marino). Yudhis yang merupakan siswa baru di sekolah Lala mendadak mengubah hidup orang yang dicintainya itu. Cinta Yudhis terhadap Lala yang awalnya tampak sederhana perlahan menjadi rumit dan berbahaya saat berikrar melindungi sang pujaan hati.

 

Menurut Meiske Taurisia, mengangkat isu percintaan luar biasa di ranah remaja tanah air membuat timnya harus melakukan riset yang mendalam sebelum film Posesif mulai diproduksi. "Kami ingin memotret betapa peliknya hubungan asmara anak SMA. Bahwa jangan underestimate hubungan anak SMA. Kami riset, dan anggap penting utk diangkat dalam film remaja," timpalnya.

Sadar akan kualitas film Posesif, dan guna memfasilitasi masyarakat yang belum menonton atau ingin menonton lagi film Posesif, Iflix selaku layanan hiburan terkemuka pun dengan bangga mendeklarasikan kerjasamanya dengan pihak Palari Films.

Mulai tanggal 9 Maret 2018, film yang dibintangi Adipati Dolken dan Putri Marino itu bisa dinikmati oleh pelanggan setia iflix. Berikut 5 keseruan nonton film Posesif lewat iflix.

1. Nonton Dimana Saja

2. Nonton Berulang

3. Tak Sekedar Menghibur

4. Semua Bisa Nonton

5. Tak Harus ke Bioskop

Film Posesif membawa nama Putri Marino, pemeran Lala langsung menjadi buah bibir lantaran memenangkan Piala Citra 2017 sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Putri dan Adipati Dolken, nama lain yang juga turut ambil bagian dalam film yang disutradarai Edwin ini adalah Cut Mini dan Yayu Unru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading