Sukses

Entertainment

Pasca Terjerat Kasus Pelecehan Seksual, Jo Min Ki Ditemukan Tewas di Tempat Parkir

Fimela.com, Jakarta Tak cuma di Hollywood, dunia hiburan Korea Selatan juga tengah gencar menyerukan gerakan anti pelecehan seksual. Satu per satu korban berani buka suara. Termasuk para mahasiswi dari Universitas Cheongju yang melaporkan aktor Jo Min Ki.

Jo Min Ki dilaporkan oleh mahasiswinya karena diduga telah melakukan pelecehan seksual. Sempat mengelak, namun pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu akhirnya mengakui kesalahannya dan menjalani investigasi.

Saat kasusnya bergulir, Jo Min Ki rupanya lebih memilih jalan pintas dengan mengakhiri hidunya sendiri. Seperti dikutip Soompi, aktor 52 tahun ini ditemukan tewas di tempat parkir sebuah gudang pada Jumat (9/3/2018) pukul 4 sore waktu setempat.

Jasad Jo Min Ki ditemukan tergeletak oleh istrinya sendiri. Lantas, sang istri pun menelpon pihak kepolisian agar kasus kematian suaminya bisa diselidiki lebih lanjut penyebabnya. Sejauh ini, dugaan sementara Jo Min Ki meninggal karena bunuh diri.

Dengan kabar meninggalnya sang aktor, otomatis kasus pelecehan seksual yang menimpa Jo Min Ki berakhir. "Biasanya, jika terdakwa meninggal dunia, penyelidikkan dihentikan dengan kasus diajukan ke penuntutan yang ditandai 'tidak ada dakwaan'," ujar pihak kepolisian, dikutip Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading