Sukses

Entertainment

Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Hadir di Ramayana Tajur Hari Ini

Fimela.com, Jakarta SCTV terus menghibur penonton setianya. Tak hanya lewat tayangan di televisi, tetapi juga lewat beragam acara off iar untuk menemui langsung penggemar setianya. Kali ini, pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang akan menemui langsung penggemarnya di mal Ramayana Tajur, Bogor.

Dalam Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta, Sabtu (10/3/2018), seluruh pemain akan hadir pukul 15.00 WIB. Penggemar bisa melihat langsung kemesraan Natasha Wilona dan Verrel Bramastya lewat acara ini.

Kehadiran sinetron unggulan yang tayang setiap hari mengisi slot jam tayang utama di SCTV mampu merajai perolehan ratting dan share di jam tayangnya. Diantaranya adalah sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang tayang di jam 18.00 WIB.

 

Dilanjutkan dengan sinetron Anak Langit pada pukul 19.45 WIB dimana sinetron ini baru saja melewati satu tahun penayangannya. Sementara itu di waktu malam, pemirsa dibuat gemas dengan peran Marshanda yang mengusik rumah tangga Naysilla Mirdad dengan Rionaldo Stokhorst dalam sinetron Orang Ketiga yang juga tayang setiap hari pukul 21.30 WIB.

Kekuatan cerita dari masing-masing sinetron tersebut menjadi salah satu alasan utama kehadiran ketiganya selalu dinantikan pemirsa SCTV. Selain itu kemampuan dari aktor serta aktris yang memerankan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Karena itu jangan lewatkan kesempatan untuk bertemu langsung pemain Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini di Ramayana Tajur, Bogor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading