Sukses

Entertainment

Ditto Hargai Pendalaman Karakter Adipati Dolken di Teman Tapi Menikah

Fimela.com, Jakarta Muhammad Pradhana Budiarto atau Ditto ‘Percussion’, suami dari Ayudia Bing Slamet mengapresiasi perjuangan Adipati Dolken untuk memerankan dirinya di film Teman Tapi Menikah. Tak memiliki kemiripan secara fisik, namun Ditto mengatakan Adipati Dolken sangat mendalami karakternya secara menyeluruh.

Satu hal yang diapresiasi oleh Ditto adalah kemampuan pria 26 tahun itu untuk belajar bermain perkusi, sesuai dengan keterampilannya. "Dodot (Adipati Dolken) latihan perkusi yang benar-benar didalamin. Sempat kasihan karena Dodot kan baru belajar perkusi dan dikasih waktunya tuh sebentar. Pas syuting, waktu itu dia kakunya gimana, harus dilatih dulu," ucap Ditto di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

"Tapi dia aktor yang bagus dan sejati sih menurut gue. Jadi gue salut sih sama dia," tambahnya. Namun, apa yang dikatakan Ditto tersebut memang sebuah proses pendalaman karakter yang harus dilalui Adipati.

Kalau melihat dari apa yang dikerjakan Adipati Dolken, Ditto pun merasa puas dengan apa yang dilakukan pemain film Posesif itu untuk mendalami karakternya di film Teman Tapi Menikah.

"Gue harap, memang yang nonton ya aktor tuh memang kayak gini. Aktor tuh memang latihan, mendalami, jadi itu sih yang gue pengen hargai," pungkas Ditto.

Seperti yang diketahui, film Teman Tapi Menikah memang diadaptasi dari kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang sempat diangkat dalam sebuah buku dan jadi best seller. Di film karya Rako Prijanto tersebut, sosok Ayudia sendiri diperankan oleh Vanessa Prescilla buat mendampingi Adipati Dolken.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading