Sukses

Entertainment

Celeb Bio Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Ashraf Sinclair kembali terjun ke dunia film setelah lama tak muncul. Selama ini ia lebih banyak main sinetron. Awal 2018 bisa dibilang sebagai kebangkitan suami Bunga Citra Lestari itu dalam film.

"Iya sudah lama banget ya nggak main film. kebanyakan main sinetron. Tahun 2017 itu saya mikir butuh break sebentar untuk main film. Tapi yang dapat pertama itu mini series yang tayang di Malaysia. Karakter yang saya mainkan beda banget," ujar Ashraf kepada Bintang.com, baru-baru ini.

 Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Ashraf bermain dalam film horor berjudul Bayi Gaib yang disutradarai Rizal Mantovani. Ia senang menikmati keterlibatannya dalam film horor. Bagi Ashraf, film horor membutuhkan imajinasi yang sangat tinggi.

"Untuk aktor, main film horor itu nggak gampang. Bukan sekadar teriak-teriak, tapi bagaimana membuat suasana sereal mungkin. Kalau diburu-buruin pasti nggak dapat. Apapun yang sutradara mau harus saya rasakan dulu sebelum syuting," tutur Ashraf Sinclair.

Bermain dalam Film Horor

Menurut Ashraf Sinclair, ia tak perlu banyak beradaptasi untuk perannya sebagai Rafa dalam film Bayi Gaib. Dalam film itu ia berperan sebagai suami Farah yang diperankan Rianti Cartwright.

"Saya jadi suami Rinati yang udah beberapa tahun menikah dan punya momongan. Dia sangat mencintai istrinya, sampai istrinya hamil. Kesempatan itu datang, dia memberikan semuanya ke istrinya. Tapi mulai dari situ ada momen masalah yang datang ke masalah," tandas Ashraf Sinclair.

 

Dukungan Bunga Cita Lestari

Ashraf Sinclair merasa senang mendapat dukungan yang baik dari istri tercinta, Bunga Citra Lestari. Sebagai suami, ia juga selalu memberitahu Bunga saat dirinya mendapat tawaran pekerjaan. Bunga juga asyik diajak berbagi ide dan passion.

"Seru punya istri seperti teman yang bisa diajak sharing sama ide dan passion. Kalau pulang ke rumah setelah stres dengan adegan tertentu bisa ngobrol. Dia mengerti, dan pengertian itu luar biasa," jelas Ashraf Sinclair.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading