Sukses

Entertainment

Simak 4 Lagu Slank Favorit Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Sederet bintang turut ambil bagian memeriahkan Slank in Love yang telah digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 27 Februari 2018 lalu. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah kolaborasi antara Slank dan Krisdayanti.

"Bahagia (bisa ikutan acara konser Slank). Ini kaya reunian, karena kan kenal dan dekat bersama formasi sebelumnya Slank ada mas Pay, mas Indra. Jadi walau kualitas dan kuantitinya enggak sering, tapi sangat-sangat dekat," tutur istri Raul Lemos saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Slank sendiri sempat mengalami bongkar pasang personel. Kendati demikian, Krisdayanti termasuk selalu mengetahui kabar tebaru dari band pelantun Terlalu Manis tersebut.

"Iya (ngikutin perubahan formasi). Karena kenal dari awal. Dari saya 19 tahun dulu kan, memang gayanya bukan cuma mau keren terus temenan sama geng potlot, enggak sama sekali. Karena lingkungan jadi, enggak. Mungkin jadi bareng terus pernah beberapa kali jadi bintang tamunya KD Show," tambah KD.

Selain itu, berbagai lika-liku telah Slank lalui selama bermusik bersama hingga kini mantap digawangi oleh Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee, dan Ivanka. Perjalanan penuh cerita tersebut membuat mereka menjadi salah satu band legendaris Tanah Air.

"Sebenernya mereka living legend ya, yang belum terganti menurut saya. Karena karakter mereka action majority, karena dari kaum marjinal yang (tanganya di atas dada ke atas seolah menjelaskan mengeluarkan) dijalani bukan yang dibuat-buat. Jadi kalau orang meng-claim Slanker, jadi jiwa raganya jadi satu," ungkapnya.

Di sisi lain, Krisdayanti memiliki empat lagu favorit dari segudang karya milik Slank. Keempat lagu tersebut adalah Virus, Ku Tak Bisa, Bang Bang Tut dan I Miss You But I Hate You. "Soalnya lagu-lagunya tidak tergantikan sampai sekarang karakternya masih satu," kata Krisdayanti.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading