Tur Eropa Katy Perry Bakal Dibuka 2 Solois Cantik

Putu Elmira10 Mar 2018, 05:54 WIB
[Bintang] Tur Eropa Katy Perry Bakal Dibuka 2 Solois Cantik

Bintang.com, Jakarta Setelah merilis album Witness, kini giliran Katy Perry yang bakal melakukan serangkaian tur sebagai ajang promo. Solois pelantun Dark Horse ini pun mengungkapkan bahwa Tove Styrke dan Hailee Steinfeld bakal menjadi opening act di konsernya di Eropa.

Hal tersebut disampaikan Katy Perry melalui akun Twitter pribadi. "Teman-teman wanitaku @tovestyrke and @HaileeSteinfeld akan menjadi saksi di Eropa dan Inggris. Cek katyperry.com/tour untuk melihat siapa saja yang akan hadir bersamaku dan dapatkan tiketmu," demikian tulis Katy Perry pada (6/3).

Tour yang rencanaya dimulai bulan Mei sampai Juni ini akan spektakuler. Tove Styrke adalah artis dari Swedish Idol 2009 lalu. Kini Tove telah menjadi salah satu penyanyi yang diperhitungkan di Eropa, dengan lagu andalan Say My Name.

Sementara, Hailee Steinfeld merupakan aktris yang sempat menembus nominasi Oscar. Penampilannya di film Pitch Perfect 2 juga kian melambungkan namanya. Selain di dunia seni peran, Hailee juga terjun di dunia tarik suara.

[Bintang] Katy Perry
Katy Perry (AFP / KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Selain itu, Album Witness sendiri secara resmi diluncurkan pada 9 Juni 2017 lalu. Album kelima Katy Perry tersebut berisi 15 track termasuk lagu jagoan seperti Chained To The Rythmn, Bon Appetit, dan Swish Swish yang berduet dengan Nicki Minaj.

Tidak hanya di Eropa, Katy Perry juga akan singgah di Indonesia. Rencanaya, Katy akan menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition atau ICE, BSD, Tangerang pada 14 April 2018 mendatang.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rezka Aulia