Sukses

Entertainment

5 Drama Terbaik Lee Dong Wook, Kekasih Suzy

Fimela.com, Jakarta Suzy rupanya sudah menemukan sosok pengganti Lee Min Ho. Adalah aktor Lee Dong Wook yang berusia 13 tahun lebih tua darinya. Berita pacaran Suzy dan Lee Dong Wook ini pertama kali dilaporkan oleh media Korea TV Report pada Jumat pagi (9/3).

Menurut salah satu sumber, awalnya hubungan keduanya hanya sebatas rekan satu profesi tapi kemudian berlanjut pada sesuatu yang lebih serius. Jauh sebelum berpacaran dengan Lee Min Ho pada 2015 lalu, Suzy ternyata sudah menaruh simpatik pada sosok Lee Dong Wook. Bahkan, dalam sebuah acara, Suzy tak segan menyebut pria berusia 36 tahun tersebut sebagai tipe idamannya.

 

Gayung bersambut, Lee Dong Wook kemudian melemparkan pujiannya untuk Suzy. Diakuinya, Suzy adalah sosok yang down-to-earth. Sama-sama memiliki kepribadian yang ceria, keduanya memang digadang-gadang sangat cocok satu sama lain.

Konfirmasi yang sama juga diberikan oleh agensi Suzy, JYP Entertainment. Suzy dan Lee Dong Wook menambah daftar panjang selebriti Korea yang mengonfirmasi berpacaran, setelah Choi Tae Joon dan Park Shin Hye.

Lee Dong Wook merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang konsisten memberikan akting terbaiknya. Pria kelahiran 6 November, 1981 ini sejatinya telah memulai akting sejak tahun 1999. Meskipun banyak dramanya sukses, namun kesuksesan drama Goblin melambungkan namanya lebih dari drama yang lain. Berikut 5 drama terbaik Lee Dong Wook, kekasih Suzy.

 

1. My Girl

Lee Dong Wook membintangi drama ini bersama Lee Da hae, Lee Joon Gi, dan Park Si Yeon pada tahun 2005. Drama ini mendapat rating tinggi hingga 24,9% saat ditayangkan.

2. Scent of a Woman

Ditayangkan tahun 2011, Scent of a Woman mengantar para pemainnya meraih banyak penghargaan di beberapa ajang bergengsi. Lee Dong Wook beradu peran dengan Kim Sun Ah dan Lee Yeon Jae.

3. Wild Romance

Drama Lee Dong Wook yang tayang 2012 ini menegaskan posisisnya sebagai bintang drama romantis komedi. Beradu akting dengan Lee Si Young, mereka bermain sebagai seorang pebasket top yang menjengkelkan.

4. Buble Gum

Gubble Gum berkisah tentang Park Ri-hwan, yang bekerja sebagai dokter oriental. Dia mencintai Kim Haeng Ah yang tumbuh bersama sejak kecil. Tayang 2015, drama ini juga dibintangi Jung Ryeo Won.

5. Goblin

Tak menjadi pemeran utama, pesona Lee Dong Wook tetap memancar di drama Goblin yang tayang 2016. Goblin ini menghadirkan Gong Yoo sebagai goblin dan Lee Dong Wook sebagai Malaikat Pencabut Nyawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading