Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Opick, Cut Syifa, Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum yang tengah diujung tanduk. Diketahui, Dian telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018.

Kabar yang santer terdengar, gugatan cerai tersebut lantaran Dian tak ingin dimadu. Isu yang beredar, Opick telah menikahi seorang perempuan secara siri. Kabar tersebut beredar lantaran beredar sebuah foto Opick sedang bersama seorang perempuan.

 

Setelah beberapa lama bungkam, Dian pun akhirnya membenarkan, jika rumah tangganya dengan penyanyi spesialis lagu religi tersebut tengah bermasalah. Namun ia enggan mengungkapkan, apa yang membuat ia tak kuasa membendung keinginannya untuk menggugat cerai.

Seperti yang sudah pernah diberitakan di sejumlah media, kisah cinta Opick dan Dian Rositaningrum memang penuh dengan perjuangan. Sempat terpuruk kehidupan ekonomi, namun pada akhirnya, Opick dan Dian bangkit hingga akhirnya seperti saat ini.

 

Cut Syifa dan Nadira Adnan bertemu

Momen ulang tahun Rizky Nazar telah mempertemukan Cut Syifa dan Nadira Adnan. Kedua perempuan cantik itu memang belakangan dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Rizky Nazar. Namun hingga saat ini, keduanya masih diakui oleh Rizky sebagai teman baik.

Pertemuan tersebut tentu saja membuat heboh para penggemar Rizky Nazar dan Syifa yang memang menjodohkan kedua artis tersebut untuk menjadi sepasang kekasih. Apalagi saat pesta kejutan, keduanya pun memiliki cara masing-masing. Jika Syifa bersama teman-temannya memberikan kue, Nadira Adnan pun memberikan balon-balon sebagai kejutan untuk Rizky.

Pertemuan tersebut juga menjadi pembicaraan di media sosial. Banyak para penggemar Rizky Nazar yang lebih memilih Rizky untuk berpasangan dengan Cut Syifa daripada dengan Nadira Adnan.

 

Tyas Mirasih dituduh bawa kabur anak orang

Tyas Mirasih dituduh seorang perempuan telah membawa cucunya, Amandine Cattleya Billy. Amandine adalah anak dari sahabat Tyas Mirasih yang meninggal dunia. Sang nenek pun merasa heran, kenapa Tyas begitu mudahnya membawa Amandine.

Tyas Mirasih pun dipanggil pihak KPAI untuk mediasi, namun ia berhalangan hadir lantaran ada keperluan yang tak bisa ditinggalkan.

Berita tentang Opick, Cut Syifa dan Tyas Mirasih, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading