Sukses

Entertainment

Live Streaming SCTV, Orang Ketiga Ep 83 di Bintang.com

Fimela.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga episode 83 tayang hari ini Jumat, 9 Maret 2018. Rangga yang kakinya cedera berusaha mengejar Desi untuk meminta maaf. Desi dengan kesal bertanya apa yang harus ia lakukan agar Rangga bisa melupakan Afifah.

Rangga kaget, ia mengelak dengan mengatakan jika saat ini ia sedang fokus pada event besar itu. Desi sadar jika Rangga tak akan melamarnya dan akhirnya memilih pergi. Yuni menangis di taman, ia berbicara sendiri seakan-akan ada Adit disana. Yuni meminta maaf pada Adit dan merasa semua ini adalah karena dosanya.

Saat itu Aris datang dan merasa miris melihat keadaan Yuni. Ia meminta agar Yuni tak terus menyalahkan dirinya. Usaha Aris menghibur Yuni gagal, Yuni malah terus menangis. Yuni kembali menangis hingga akhirnya pingsan.

Aris panik dan menelepon Laras. Mendengar kabar Yuni pingsan, Laras juga terkejut. Tapi Aris menjelaskan jika ia sudah membawa Yuni ke rumah sakit.Laras, Novi dan Riko datang ke rumah sakit. Saat tiba, Laras meminta Aris pergi dan jangan pernah mengganggu Yuni lagi.

Di saat yang sama, Yuni yang masih tak sadarkan diri malah mengigau, ia meminta Aris tak pergi darinya. Semua yang ada di sana langsung terkejut. Saksikan terus sinetron Orang Ketiga setiap hari di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading