Sukses

Entertainment

Malam Puncak Puteri Indonesia 2018 Live Streaming di Vidio.com

Fimela.com, Jakarta Perhelatan malam puncak Puteri Indonesia 2018 berlangsung pada Jumat, 9 Maret 2018 di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. Dalam perhelatan tersebut sebanyak 39 finalis Puteri Indonesia akan menunjukkan kemampuan dan bakat mereka.

Jutaan pasang mata akan menjadi saksi, bagaimana nantinya akan terpilih satu orang yang berhak menggunakan mahkota Puteri Indonesia. Sebelum malam puncak, para finalis sudah menjalankan serangkaian pelatihan dan kegiatan terkait sosial dan budaya.

 

Selain itu, para finalis Puteri Indonesia 2018 juga telah mengikuti kegiatan yang terkait dengan anti narkoba. Seperti banyak diberitakan, peredaran narkoba di Indonesia memang sudah mengkhawatirkan.

Acara malam puncak Puteri Indonesia 2018 akan menampilkan sejumlah artis ternama sebagai pengisi acara. Afgan, Isyana Sarasvati serta Rizky Febian akan menghiasi malam puncak tersebut.

Selain disiarkan secara langsung di Indosiar, malam puncak Puteri Indonesia 2018 juga akan disiarkan secara live streaming di vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading