Sukses

Entertainment

Maudy Koesnaedi Merawat Aminah Cendrakasih di Film Si Doel

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnady bersyukur bisa bermain dalam film Si Doel The Movie. Sebab, lewat film tersebut dirinya yang berperan sebagai Zaenab bisa merawat Aminah Cendrakasih (pemeran Mak Nyak).

Adegan dirinya merawat Aminah Cendrakasih diakui Maudy sudah diambil beberapa waktu lalu. Mmeski itu hanya cerita dalam film, lanjut Maudy, namun menjadi nyata karena memang kondisi Aminah Cendrakasih yang saat ini masih terbaring sakit.

"Saat syuting tuh sehari-hari memang Zaenab ngerawatin ngasih makan dan sebagainya Mak Nyak, ya bersyukur sekali ya," kata Maudy Koesnadi di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rano Karno selaku sutradara Si Doel The Movie mengatakan memang sengaja mendahulukan pengambilan gambar untuk Aminah Cendrakasih. "Kenapa saya dahulukan beliau syuting. Karena beliau sakit. Makanya saya dahulukan," kata Rano Karno.

Film Si Doel The Movie kembali akan melakukan syuting pada 22 Maret. Adapun pengambilan gambar akan dilakukan di Indonesia dan Belanda.

Rano Karno mengatakan jika cerita dalam Si Doel The Movie akan menjawab rasa penasaran publik atas kisah cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha), dan Zaenab (Maudy Koesnaedi) yang masih menggantung saat di sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading