Sukses

Entertainment

Penuh Kegalauan, Suzy Menangis di MV Midnight

Fimela.com, Jakarta Di tengah kabar jalinan asmaranya dengan aktor Lee Dong Wook, Suzy juga membawa kabar gembira lain. Adalah dirinya yang baru saja meluncurkan MV terbaru yang bertajuk Midnight pada 9 Maret 2018.

Midnight sendiri merupakan salah satu track yang ada di mini album kedua Suzy, Faces of Love. Lagu dengan ballad ini dibawakan dengan permainan piano yang menyentuh dari Yiruma.

Bahkan, kesan emosional dan sentimental kian terasa ketika divisualisasikan oleh Suzy di dalam MV. Ia tahu betul bagaimana mendalami peran untuk karakter yang dimainkan di dalam MV Midnight.

Midnight sendiri menyuarakan tentang perasaan sedih yang melanda setelah perpisahan dengan kekasih hati. Kegalauan maksimal dan penuh air mata ditampilkan Suzy dengan aksinya yang apik.

Sementara, Suzy sebelumnya telah meluncurkan tiga buah MV dari mini album Faces of Love. Ketiga MV tersebut adalah I'm in Love with Someone Else, Holiday (feat. DPR Live), dan Sober.

Sudahkah kalian menyaksikan penampilan Suzy yang sangat galau dan menangis di MV Midnight? Lalu, bagaimana pendapat kalian dengan suguhan anyar Suzy?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading