Sukses

Entertainment

Dimas Seto dan Dhini Aminarti Uji Kekompakan di Cirebon

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru dari pasangan suami istri, Dimas Seto dan Dhini Aminarti. Keduanya menyapa warga Kota Cirebon dengan membuat kejutan seru. Pasutri romantis ini akan mengadakan Family Shopping Race, yang hadir buat pertama kalinya di Cirebon. Menurut Dhini, acara tersebut digagas atas kreatifitas dirinya dan Dimas serta timnya di Cirebon Cinnamon, oleh-oleh modern miliknya.

Games ini dibuat, untuk menguji kekompakan sebuah keluarga, saat menunjukkan aksinya belanja oleh-oleh di outlet Dimas dan Dhini. “Tujuan Family Shopping Race ini untuk menguji kekompakan, keharmonisan dan juga kerjasama sebuah keluarga, terutama ayah dan anak.

Ini sebagai bentuk kecintaan kami kepada warga Cirebon dan juga keluarganya agar terlihat kekompakannya,’ terang Dhini. Acara yang akan digelar pada Minggu (25/3/2018) mendatang ini, akan dihadiri langsung oleh Dimas dan Dhini. Mereka ingin terjun langsung, untuk memberi spirit, kekompakan dan juga keharmonisan bagi setiap keluarga yang akan mengikuti acara tersebut.

“Kita juga nggak mau ketinggalan. Kita berdua yang akan menilai, dibantu langsung sama tim di Cirebon Cinnamon. Konsepnya sudah kita pikirkan jauh-jauh hari. Dan ini yang pertama kalinya diadakan di Kota Cirebon,” jelas Dimas. 

“Kita bisa lihat langsung sejauh mana kekompakan dan juga keharmonisan keluarga yang ada di Cirebon. Harapannya, setelah acara kekompakan, semangat, usaha dan juga keharmonisan sebuah keluarga tetap terjaga. Pasti bakalan seru banget,’ sambung Dhini.

Tidak sekedar lomba saja, Dimas Seto dan Dhini Aminarti juga akan menyediakan hadiah jutaan rupiah, untuk peserta yang mendapatkan poin terbaik.  Menurut Dhini, pendaftaran sendiri telah dibuka sejak beberapa hari lalu, melalui laman Cirebon Cinnamon. Walaupun sibuk mengurusi bisnis, Dimas Seto dan Dhini Aminarti masih tetap eksis di dunia hiburan terutama akting.

Dimas Seto misalnya baru saja bermain di sinetron Hafizah yang masih tayang di televisi. Sedangkan Dhini Aminarti baru saja menyelesaikan syuting film Haji Kecil yang rencananya akan dirilis di tahun ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading