Sukses

Entertainment

Nenek Amandine Duga Tyas Mirasih Ekploitasi Cucunya

Fimela.com, Jakarta Merasa memiliki hubungan darah dan hak pengasuhan atas Amandine Cattleya, sang nenek Maryke Harris Pohu pun meminta kepada Tyas Mirasih untuk menyerahkan cucunya. Diketahui, semenjak ibu Amandine, Sysilia meninggal, Amandine diurus oleh Tyas.

Maryke meminta kepada Tyas agar menyerahkan Amandine kepadanya sebagai pemilik hak asuh yang sah. Apalagi ia mencium adanya eksploitasi yang dilakukan Tyas Mirasih kepada cucu semata wayangnya tersebut.

 

 

"Iya, eksploitasi anak. Di-endorse si Amandine dengan alasan anak yatim piatu. Nih, lihat nih (menunjukkan Instagram). Nih dia yang bikin," kata Maryke di studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

"Saya buka di Instagram ternyata sudah dibikinkan (akun) Instagram, atas nama Amandine Cattleya. Siapa-siapa yang berhubungan dengan Amandine Cattleya berhubungan dengan Tyas. Coba buka saja Instagram-nya. Nah di situ dia mulai diendorse," tuturnya.

 

Menurut Maryke, apa yang dilakukan oleh Tyas dengan membuatkan akun Instagram buat Amandine dengan tujuan endorsement sangat tidak tepat. Karena Amandine masih di bawah umur.

"Ini baju yang diendorse. Ini kan anak dibawah umur. Saya masuk ke akun ini. Saya bilang, stop saya omanya Amandine. Makanya semua yang endorse pada minta maaf. Maaf kami nggak tahu, disangkanya Tyas," imbuh Maryke.

Maryke merasa kesulitan ketika akan menjalin komunikasi dengan Tyas Mirasih. Ia sebelumnya pun tak pernah mengenal sosok pemeran film Air Terjun Pengantin itu. "Nggak, rumahnya dia dimana saya saja nggak tahu. Kan saya nggak kenal," ujar Maryke.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading