Bakal Pecah, Taylor Swift Ajak Camila Cabello dan Charli XCX Tur

Nizar Zulmi10 Mar 2018, 22:00 WIB
[Bintang] Camila Cabello

Fimela.com, Jakarta Sulit dipungkiri Camila Cabello dan Charli XCX adalah dua penyanyi yang sedang hits banget di kalangan remaja. Keduanya pun dipilih sebagai opening act konser Reputation Taylor Swift.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa mantan personel group vokal Fifth Harmony, Camila Cabello, akan menjadi opening act pada konser tour Taylor Swift. Tak butuh waktu lama, gosip ini pun dibenarkan oleh Taylor Swift.

[Bintang] Taylor Swift
Taylor Swift pastikan Camila dan Charli XCX ikuti tur Reputation (Foto: Dailymotion)

Belum lama ini Taylor Swift mengunggah sebuah video pada akun Twitternya. Dalam video singkat tersebut ia mengumumkan solois yang akan bergabung dalam tour album barunya. Tak hanya Camila Cabello, nama Charli XCX pun masuk sebagai opening act konser ini.

Senada dengan Tay, Charli dan Camila pun tak kalah excited dengan konser ini. Pada akun Twitternya, Charli menuliskan "AKU SUNGGUH EXCITED TERIMA KASIH TAYLOR UNTUK MEMILIHKU". Tweet ini ia bagikan tak lama setelah Tay mengumumkan berita tersebut pada akun Twitternya.

Camila dan para penggemar tampak senang dengan kabar ini. Ia sangat antusias dan tak sabar untuk bisa manggung dengan Taylor Swift, salah satu artis paling berpengaruh di generasi sekarang.

"Sungguh mimpiku menjadi kenyataan. Sebagai seorang fans (dari Tay), aku akan bernyanyi sekuat tenaga. Sebagai teman, ini merupan suatu kehormatan besar. Sebagai seorang gadis (yang saat berusia 14 tahun) memasang poster Taylor Swift di kamar dan SANGAT ingin bertemu Taylor sekarang akan bernyanyi dalam panggung yang sama, MIMPIKU JADI NYATA. Sebagai seorang gadis yang menyanyikan lagu Hey Stephen padahal laki-laki yang kutaksir di kelas tidak tahu siapa namaku, INI NYATA. Dan juga @charli_xcx YANG KUKAGUMI, SERIUS?!!!!!! Pasti seru sekali!!!! terima kasih @taylorswift aku sungguh senang kau memilihku, terima kasih, aku benar-benar sayang padamu !!!!!!!"

Taylor Swift memang nggak salah jika disebut sebagai musisi yang punya influence besar. Dengan terlibatnya Camila Cabello dan Charli XCX tur Reputation dipastikan memberi kesan tak terlupakan bagi fans.

Sumber: KapanLagi.com