Sukses

Entertainment

Meet and Greet, Wujud Apresiasi Pemain Siapa Takut Jatuh Cinta Kepada Fans

Fimela.com, Jakarta Rombongan pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta menyambangi Ramayana Tajur, Bogor untuk melakukan sesi meet and greet dengan para penggemarnya. Di antara mereka adalah Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Bryan Domani, Ersya Aurelia, Teejay Marquez, Maureen Daryanani, dan lainnya.

Bertemu dengan fans secara langsung menjadi yang ditunggu oleh para pemain muda ini. Seperti halnya Teejay Marquez, Ersya Aurelia, dan Bryan Domani. Menurut mereka, tanpa dukungan fans sinetron yang mereka bintangi tak akan sesukses sekarang.

"Sudah 170 episode. Dengan meet and greet menjadi sebuah semangat baru bagi kita untuk kasih yang terbaik, capek pun tak mengapa. Tanpa mereka kita gak akan bisa seperti ini," kata Bryan Domani di sela acara, Sabtu (10/3/2018).

Ersya Aurelia, pemeran Dara dalam serial ini mengaku paling senang ketika melakukan sesi adu akting dengan penggemar. Mereka yang diminta untuk menirukan adegan para pemain terlihat sangat senang.

 

"Tadi ada adu akting dan lainnya. Ada adegan seperti itu. Lalu adu akting ama penggemar. Paling suka adu akting. Seru juga. Dia sangat kelihatan happy," ujar Ersya Aurelia.

Demikian pula dengan Bryan Domani dan Teejay Marquez. Mereka sangat senang saat memberikan pelukan hangat kepada para penggemarnya yang telah menunggu lama sebelum mereka mendatangi tempat acara.

"Seru banget akting ama fans. Sangat spesial banget ya," tutur Bryan Domani. "Paling senang di games. Bisa meluk fans. Senang banget. Lihat secara langsung wajah fans," lanjut Teejay Marquez.

Ucapan terimakasih juga diberikan Bryan Domani dan kawan-kawan. Mereka berharap para penonton terus setia menjadi penggemar Siapa Takut Jatuh Cinta. "Terimakasih banyak sudah mendukung kami. Jangan lupa nonton, setiap hari di SCTV," tukas Bryan Domani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading