Sukses

Entertainment

Meet and Greet, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Senang Meski Capek

Fimela.com, Jakarta Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mengaku begitu senang ketika menyambangi langsung para penggemarnya. Karenanya, ketika melakukan sesi meet and greet bersama penggemar mereka selalu antusias.

Seperti saat menggelar jumpa fans di Ramayana Tajur, Bogor pada Sabtu, 10 Maret 2018, keduanya harus merasakan capek. Pasalnya, di tengah proses syuting yang dilakukan di kawasan Jakarta Timur, mereka harus meluangkan waktu ke Bogor.

"Persiapan dadakan dari jam 12 dari lokasi syuting, nyampai langsung ke panggung," kata Natasha Wilona. "Tadi selama perjalanan ke sini tidur, nggak tahu kalau macet," ujar Verrell Bramasta di temui di sela acara, Sabtu (10/3/2018).

Rasa letih yang mereka rasakan langsung hilang ketika melihat antusiasme fans yang begitu membara. Bagaimana tidak, mereka yang tak jarang datang dari lain daerah rela berkorban waktu dan tenaga demi bertemu dengan para idola.

"Capek dan kurang istirahat pasti. Namun ketika melihat mereka excited banget, langsung hilang," ucap Verrell. "Setuju. Aku merasa happy banget. Ikut senang, kecapekan tapi terbayarkan," imbuh Natasha.

Dalam setiap meet and greet, satu yang paling membuat mereka antusias adalah ketika bermain mesra dengan para penggemar. Interaksi langsung yang terjadi membuat Verrel, Natasha, dan beberapa pemain lainnya seakan mendapatkan semangat baru.

"Ada nyanyi bareng. Lebih ke menyapa penonton aja sih," tutur Natasha Wilona. "Seru-seruan aja. Ada drama. Ada games juga. Momen di saat mereka nungguin. Antusiasnya membuat nagih," tukas Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading