Sukses

Entertainment

Tur Eropa Usai, Ini Ungkapan Bahagia Rich Brian

Fimela.com, Jakarta Musikalitas yang apik kian melengkapi perjalanan karier Rich Brian dengan sederet cerita membanggakan. Salah satunya adalah ketika Brian telah merampungkan tur solo bertajuk Come To My Party Tour di Eropa.

Pelantun Dat $tick ini tidak dapat menutupi rasa antusias setelah rangkaian tur Eropa usai. Ungkapan bahagia dan ucap syukur Brian sampaikan melalui akun Instagram pribadi miliknya.

"Tur Eropa berjalan sukses. Terima kasih kepada semua orang yang datang dan melaluinya bersamaku," demikian tulis Rich Brian di Instagram pada (10/3).

Seperti yang diketahui, Brian menggelar serangkaian konser dalam rangka tur Eropa miliknya. Ia memulai konser di Paris, Prancis pada 1 Maret, 3 dan 4 Maret di London, Inggris, di Cologne, Jerman pada 5 Maret, singgah ke Berlin, Jerman pada 7 Maret, dan berakhir di Amsterdam, Belanda pada 8 Maret 2018.

 

Europe tour sold out :) see you.

A post shared by Rich Brian (@brianimanuel) on

Besarnya antusias penonton kepada konser Rich Brian di tur Eropa terlihat dari tiket konser yang ludes terjual di semua tempat penyelenggaraan. Brian pun sempat menyampaikan kabar gembira itu di penghujung Februari lalu.

Selain ucap syukur, Rich Brian juga telah memperkenalkan debut album bertajuk Amen pada 2 Februari 2018. Album yang bernaung di label 88rising dan Empire ini hadir dengan tiga single yakni Glow Like Dat, Chaos, dan See Me.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading