Sukses

Entertainment

Lakukan Pelecehan Seksual, Jo Min Ki Tulis Surat Penyesalan Sebelum Meninggal

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, Sosok Jo Min Ki mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, aktor yang juga berprofesi sebagai dosen sebuah universitas ini dituduh telah melakukan pelecehan seksual pada sejumlah mahasiswinya.

Puncak dari kasus pelecehan seksual Jo Min Ki saat bintang senior itu ditemukan meninggal dunia oleh istrinya di sebuah gudang di basement apartemen. Setelah kematian sang aktor, Dispatch merilis surat terakhir dari mendiang.

"Semuanya adalah salahku dan kejahatanku. Aku terkejut dengan itu semua, dan semakin waktu berjalan ini semua terlalu sulit untukku. Aku jadi semakin pengecut yang menyangkal masalah ini.

Aku malu dan merasa bersalah. Selama tujuh tahun, Aku tidak punya pilihan lain selain menjadi dosen yang keras untuk para junior yang berjuang sebagai aktor.

Secara privat, aku ingin melepas dari sifat keras seorang dosen. Aku meminta maaf dari lubuk hati aling mendalam pada semua junior yang merasa dipermalukan dan malu karena situasi itu. Aku juga meminta maaf sekaligus bersyukur karena setidaknya aku bisa membayarkan kesombongan kesalahanku.

Yang terakhir, aku juga meminta maaf pada Cheongju University dan semua siswanya dari Departement Theater yang telah tulus mendedikasikan diri pada seni," begitu lah surat tulisan tangan Jo Min Ki.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Jo Min Ki meninggal dunia pada Jumat, 9 Maret 2018 atau beberapa hari sebelum pemanggilannya ke kepolisian atas kasus dugaan pelecehan seksual. Menurut berbagai sumber, ada sekitar 10 wanita yang mengaku menjadi korban Jo Min Ki.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading