Sukses

Entertainment

Verrell Bramasta Ingin Nikah Sebelum Usia 30 Tahun, Natasha Wilona Gimana?

Fimela.com, Jakarta Menikah memang bukan hal yang sembarangan. Banyak persiapan yang harus dilakukan, seperti persiapan fisik maupun mental juga finansial. Demikian lah yang menjadi dasar pertimbangan Verrell Bramasta.

Menjalin kasih dengan Natasha Wilona, Verrell tak mau buru-buru menikah. Untuk lazimnya seorang pria menikah, usianya yang baru menginjak 21 tahun memang masih muda. Apalagi Natasha Wilona juga baru berusia 19 tahun.

"Aku sih sebagai lelaki pasti punya target. Insya Allah sebelum usia 30," kata Verrel Bramasta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Sebagai laki-laki, Verrell ingin kehidupannya bisa tertata rapi. Ia ingin sebelum menikah secara finansial sudah stabil. Ia tak mau urusan pekerjaan menghalanginya untuk kebersamaan dengan keluarganya kelak.

"Pengin udah nikah nggak kerja keras begini. Sudah ada penghasilan tetap, jadi bisa habisin waktu sama keluarga dan anak-anak. Makanya sekarang kerja keras di sinetron sambil fokusin bisnis, sih. Mau coba bisnis properti sih," ujar Verrell Bramasta.

Natasha Wilona ingin nikah muda?

Demikian Verrell Bramasta, lalu bagaimana dengan sang kekasih, Natasha Wilona? Menurutnya, menikah di usia muda bukan menjadi target. Masih banyak keinginan yang ingin dicapainya. "Enggak ada target sih. Sibuk mikirin masa depan dulu," imbuh Wilona.

Namun, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Verrell dijalani dengan serius. Wilona berharap hubungan asmaranya bisa berjalan dengan baik, tak menemui kendala sampai ke pelaminan.

"Dengan Verrell Bramasta harapannya yang terbaik sih. Saat ini masih sama-sama muda, mau saling support aja. Kalau aku hubungan nggak mau bosenan. Pengin dari awal serius kalau jodoh sampai pelaminan," tukas Natasha Wilona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading