Sukses

Entertainment

Bikin Penasaran, BigBang Rilis Teaser Single Flower Road

Fimela.com, Jakarta BigBang baru saja membagikan teaser dan detail persembahan istimewa untuk V.I.P., demikian fans mereka biasa disapa. Adapun single terbaru tersebut mengusung tajuk Flower Road.

Sebelumnya, agensi YG Entertainment, telah mengumumkan bahwa BigBang akan membagikan lagu yang belum dirilis. Adapun teaser Flower Road berupa poster dengan lima bungan yang bersatu dengan warna yang berbeda-beda.

Tidak hanya itu, dalam poster juga terlihat tanggal perilisan yakni 13 Maret 2018. Sementara untuk lirik single Flower Road sendiri ditulis oleh G-Dragon dan T.O.P serta G-Dragon dan The Fliptones bertindak sebagai komposer dan arranger.

Seperti yang diketahui, T.O.P dan G-Dragon telah terlebih dahulu menjalankan wajib militer. Sedangkan Taeyang akan resmi bertugas pada 12 Maret dan Daesung pada 13 Maret 2018.

Single Flower Road merupakan hadiah spesial BigBang untuk V.I.P setelah para personel resmi menjalankan wajib militer. Single ini juga menjadi lagu pertama mereka dalam waktu 1 tahun dan 3 bulan.

Semakin penasaran bukan seperti apa single Flower Road yang merupakan hadian BigBang untuk V.I.P? Nantikan saja kejutannya saat perilisan pada 13 Maret 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading