Sukses

Entertainment

Syahrini Dapat Bunga dari Pria Misterius, Siapa Dia?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Syahrini mendadak menjadi buah bibir. Setelah berpose di bahu tol, kini giliran sosok pria pujaan hatinya yang jadi perbincangan. Bahkan, adik Syahrini, Rani, membocorkan inisial kekasih pelantun Sesuatu itu.

Bermula dari aksi Syahrini yang melakukan live di Instagram yang ditemani adiknya. Di situ, seorang netizen menanyakan tentang kekasih Syahrini. "Teteh siapa sih pacarnya sekarang?" tiru Rani.

Sempat tersenyum, namun wajah Syahrini mendadak berubah ketika mendengar pernyataan adiknya. "Cie, cie siapa yang dapat bunga tadi pagi? Ciee," sela Rani.

"Apaan sih lo," timpal Syahrini dengan wajah terkejut. "Dari Mr H" sambung Rani sambil tersenyum. "Eh ini live, tolong ya. Hallo.. udah ya matiin dulu," sela Syahrini lagi.

Siapakah sosok H?

Tak ayal, isyarat yang diberikan Rani tersebut mengundang tanda tanya di kalangan netizen. Tak sedikit yang berteka-teki dengan pria inisial H yang dimaksud adik Syahrini. Sejumlah netizen pun mengklaim, beberapa nama pria yang disinyalir sebagai kekasih Syahrini.

Ada yang megatakan, jika pria tersebut adalah Hotman Paris. Sebagaimana diketahui, Syahrini memang pengacara kondang di kalangan selebritis tersebut. Hotman sendiri membantu Syahrini dalam kasus penipuan yang melibatkan First Travel beberapa waktu lalu. Lantas, menurut kamu siapakah sosok H yang dimaksud adik Syahrini?

Asmara tertutup

Perihal kehidupan asmara, Syahrini memang terbilang cukup tertutup. Wanita kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 itu sebelumnya pernah menjalin kasih dengan seorang pria yang tinggal di Belanda, namun kandas karena perbedaan keyakinan dan restu orangtua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading