Sukses

Entertainment

Little Mix Segera Luncurkan Album Kelima

Fimela.com, Jakarta Kehadiran album terbaru Little Mix menjadi satu momen yang begitu dinantikan oleh penggemar setia. Wajar saja, Perrie Edwards dkk terakhir meluncurkan album keempat bertajuk Glory Days tahun 2016 lalu.

Seperti dilansir dari Digital Spy, baru-baru ini Little Mix pun mengumumkan kalau mereka tengah bersiap untuk merilis album terbaru mereka. Hal ini pun diungkap Little Mix lewat akun Twitter resmi mereka yang menyebutkan kalau album kelima sedang dalam proses penggarapan.

"Resmi, #LM5 sedang dalam pengerjaan. Kami sedang mencoba bersabar untuk menanti yang satu ini, ini akan jadi mimpi yang menakjubkan!" tulis Little Mix dalam cuitannya di Twitter. Namun kejutan bukan cuma sekedar pengumuman akan album baru saja.

Pasalnya, Leigh Anne juga mengatakan kalau album baru Little Mix akan keluar di tahun 2018 ini. Jika mengikuti kebiasaan mereka dalam merilis album, bukannya tidak mungkin #LM5 akan diretas oleh kuartet bersuara emas ini di bulan November mendatang.

Sampai saat ini Little Mix sendiri tidak banyak memberi detail atau bocoran mengenai album terbaru mereka yang akan hadir di tahun ini. Hanya saja saat ini Little Mix sedang dekat dengan Ariana Grande. Well, bisa jadi ada kemungkinan Little Mix akan berkolaborasi dengan pelantun Almost Is Never Enough itu.

Semakin penasaran bukan dengan album kelima Little Mix? Seperti apa pula kejutan yang akan mereka suguhkan? Kita nantikan saja kabar terbaru dari grup pelantun Black Magic tersebut.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading