Sukses

Entertainment

10 Tahun Bermusik, Vidi Aldiano Bocorkan Soal Album Baru

Fimela.com, Jakarta Vidi Aldiano tengah mempersiapkan suguhan istimewa di tahun 2018 ini. Ia bakal menambah koleksi karya berupa album terbaru yang sekaligus menanti perayaan 10 tahun dirinya berkarya di industri musik Tanah Air.

"(Kalau kolaborasi pengen) Banget, gue lagi persiapan album di akhir tahun 2018 ini sekalian gue merayakan 10 tahun berkarya di industri musik. Siapa (orangnya)? Tungguin aja. Beda, iya banget, pasti dari album 1 sampai tiga, album keempat juga beda, ada perkembangan," ujar Vidi, saat ditemui di bilangan Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (9/3).

Selain itu, pelantun Nuansa Bening tersebut juga memberikan beberapa bocoran terkait album anyarnya yang bakal hadir tahun ini. Tidak hanya suguhan konsep berbeda, tetapi juga adanya sentuhan kisah tentang mantan kekasih.

"(Lagu buat mantan) Ada, pasti, cerita tentang mantan, orang-orang yang gue pernah deketin semua ada di album gue. (Kalau keluarin buku) Nggak, kalau kemarin kan konsepnya agak visual banget, nah konsep album sekarang konsepnya berbeda," lanjutnya.

Juga mengingat 2018 ini jadi peringatan 10 tahun berkarirnya, Vidi Aldiano pun meminta doa dan dukungan untuk menggelar sebuah konser. Sebabnya, Vidi mengaku kalau saat ini ia pun tengah menggarap banyak project selain album terbarunya.

"(Arti berkarier selama 10 tahun tuh) Sama sekali nggak pernah gue bayangkan (bisa) berkarya selama itu. Sebenarnya kan gue masuk industri musik kecemplung, mau bikin musik untuk sekolah gue, tiba-tiba didengar seluruh Indonesia. Padahal cita-cita gue pengen jadi dokter. (Kalau konser) Insya Allah, doain, karena lagi banyak yang gue kerjakan, bukan cuma di musik aja," jelas Vidi Aldiano.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Natanael Sepaya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading