Sukses

Entertainment

Rahasia Konser Slank In Love Gaet Sederet Penyanyi Cantik

Fimela.com, Jakarta Bukan Slank namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Seperti saat menggelar konser bertajuk Slank In Love pada (27/2), Kaka dkk turut menggandeng sederet penyanyi cantik Indonesia. Mulai dari Kikan, Cita Citata, Via Vallen, Krisdayanti, Sheryl Sheinafia, hingga Sophia Latjuba.

"Basically kita memang minta cewek semua terus kalau bisa cari yang muda dan belum pernah. Paling Diva adalah KD, cari seseorang yang belum pernah nyanyi bareng kita ya Sophia Latjuba. Kikan sudah beberapa kali dengan Kikan tapi selalu ada yg baru dari dia jadi wah ini Kikan gila. Dan gue baru tahu dia jago main piano," tutur Kaka saat ditemui ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Keren sih (duet bareng Sophia Latjuba), gue sejujurnya nih ya tadinya awalnya gue rada kaya khawatir tapi ternyata dia punya kelas lah. Pengalaman panjangnya dia, buat dia akhirnya jago untuk menampilkan yang terbaik. Justru pas show-nya keren banget. Kehapus deh itu ke khawatirannya, 'Slank in Love' itu yg Terlalu Manis sama Sophia Latjuba, lagu yg paling enteng dibawain enak," ungkap vokalis Slank ini.

Sementara, sulit untuk dipungkiri jika absennya Abdee di konser tersebut begitu disayangkan oleh para personel Slank. Kendati demikian, mereka tetap mempersembahkan suguhan terbaik.

"Tapi mental kita adalah kayak begini, kalau Abdee kenapa-kenapa show just go on gitu dan selalu beberapa tahun belakangan begitu. Karena hari ini dia bilang 'ayo-ayo' tapi vertigo ya kumat ya sudah enggak bisa ngapa2in," ungkap Kaka.

"Biasanya kan kita foto berlima, kali ini kita berempat, karena tadinya mau surprise di segmen akhir mau ada Abdee cuman kesehatannya enggak memungkinkan. Sebenarnya sudah setahun ganti ginjal, sudah membaik. Tapi ternyata dia punya vertigo berat kadang kalau kumat berdirinya aja enggak bisa," jelas Bimbim Slank.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Cinthya Septavy

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading