Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Penggemar di Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Acara meet and greet sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berlangsung sangat meriah. Dalam semua segmen, para penggemar yang memadati venue pun terlihat sangat antusias. Satu segmen yang menarik adalah adu keberuntungan.

Setiap penonton yang terpilih diminta untuk memilih kata Siapa Takut Jatuh Cinta yang ditempel dalam sebuah ruang tertutup tirai. Di dalam ruang tersebut para pemeran seperti Verrel Bramasta, Natasha Wilona, Ersya Aurelia, Tejay Marquez, dan Bryan Domani.

 

Beberapa dari mereka kurang beruntung dalam permainan adu mujur tersebut. Seperti seorang penggemar yang memilih kata 'Cinta' dan berharap mendapatkan Verrel Bramasta, ternyata ia menarik Teejay Marquez keluar tirai.

"Saya ingin Verrel Bramasta. Kenapa? Karena cinta tak pernah salah," kata seorang penggemar yang ternyata mendapatkan Teejay Marquez di Ramayana Tajur, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Sementara itu ada dua penggemar yang memiliki keberuntungan ketika berhasil menggaet artis sesuai dengan keinginan mereka. Dua dari penggeemar tersebut berhasil 'menemukan' Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

 

Meet and Greet Siapa Takut Jatuh Cinta

Kepada penggemar yang begitu senang dengan pertemuan tersebut, Verrel dan Natasha Wilona pun memberikan hadiah spesial. Selain kaos bertuliskan Siapa Takut Jatuh Cinta, keduanya menghadiahkan kue yang menjadi bisnis mereka.

"Makasih ya, nanti dibagi ama teman-temannya. Ini ada t-shirt juga," tukas Natasha Wilona senada dengan Verrel Bramasta usai meet and greet Siapa Takut Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading