Sukses

Entertainment

Tak Hanya Beri Restu, Kris Jenner Puji Travis Scott Setinggi Langit

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti Kylie Jenner dan Travis Scott yang tengah menikmati masa-masa baru sebagai orangtua. Kehadiran Stormi Webster memang menambah kebahagiaan untuk pasangan ini. Tak terkecuali untuk ibunda Kylie, Kris Jenner, yang sangat antusias dengan kehadiran sang cucu tercinta.

Dan kini untuk pertama kalinya Kris buka suara soal kelahiran baby Stormi. Wanita berusia 62 tahun ini bahkan sempat menjawab berbagai pertanyaan soal calon menantunya itu.

Saat ditanya bagaimana sosok Travis, bintang Keeping Up With The Kardashians ini mengakui jika kekasih putrinya itu adalah sosok ayah yang baik. Tak heran jika Kris benar-benar memberikan restunya pada hubungan mereka.

"Dia (Travis) sangatlah luar biasa. Dia benar-benar keren, perhatian, dan terlihat sangat menggemaskan saat bersama Kylie," tuturnya saat saat ditemui di acara grand opening Nassif MD Medical Spa di Beverly Hills, seperti yang dilansir dari Us Magazine.

Saat ditanya tentang apakah pernah Travis mengganti popok bayinya, Kris pun mengaku tak pernah melihat hal itu. Pasalnya ia selalu bertemu baby Stormi ketika popoknya sudah diganti, hingga tak tahu siapa yang melakukan hal tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Kris Jenner juga mengungkapkan jika dirinya benar-benar bangga dengan kedewasaan Kylie Jenner. Meski baru berusia 20 tahun, namun anak bungsunya tersebut sudah sangat telaten dalam mengurus baby Stormi.

 

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Soraya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading