Sukses

Entertainment

Lee Jong Suk Bakal Main Mini Drama Hymn of Death

Fimela.com, Jakarta Lee Jong Suk akan menyapa para penggemar melalui serial drama singkat di SBS. Pada 12 Maret, SBS menyatakan Lee Jong Suk mengkonfirmasi bahwa dia akan tampil dalam serial dua bagian berjudul Hymn of Death.

Drama ini merupakan remake dari film tahun 1991. Kisah drama ini terinspirasi kisah nyata tragis dari Yun Sim Deok, soprano wanita pertama yang mencapai ketenaran di Korea, dan kekasihnya, dramawan jenius Kim Woo Jin. Cerita ini rencananya diadaptasi menjadi musikal juga.

Hymn of Death adalah judul lagu paling populer yang dirilis oleh Yun Sim Deok pada tahun 1926. Drama SBS yang baru akan berbeda dari film tahun 1991 karena tidak hanya mengikuti kisah cinta tragis dari Yun Sim Deok dan dramawan Kim Woo Jin, namun juga akan menjelaskan karya Kim Woo Jin, yang kurang dikenal publik.

 

Lee Jong Suk akan berperan sebagai pemimpin pria, Kim Woo Jin. Drama ini membawanya bertemu kembali dengan PD Park Soo Jin, Sutradara drama While You Were Sleeping yang dibintanginya pada tahun 2017. Sebagai rasa terimakasih dan menunjukkan antusiasmenya, Lee Jong Suk memutuskan untuk tidak menerima biaya yang dijamin untuk penampilannya karena dia hanya ingin mengungkapkan cinta Park Soo Jin.

"Saya yakin bahwa Lee Jong Suk dapat dengan sempurna menggambarkan kedua sisi Kim Woo Jin sebagai intelektual yang tersiksa dan baik. Pemuda yang sedang jatuh cinta. Saya dengan tulus berterima kasih kepada Lee Jong Suk karena tidak hanya setuju untuk tampil dalam drama tersebut, namun juga memutuskan untuk tidak menerima biaya jaminan untuk penampilannya," ujar Park Soo Jin dikutip dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading