Sukses

Entertainment

BTS dan Army Berjaya di iHeartRadio Music Awards 2018

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar prestasi di tahun 2018. Kali ini, boyband pelantun DNA tersebut sukses membawa pulang trofi kemenangan di ajang Internasional, iHeartRadio Music Awards 2018.

Adapun BTS dinobatkan sebagai Best Boy Band di ajang yang digelar di The Forum, Inglewood, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2018 wakt setempat. Selain itu, fans setia BTS, Army, juga menang dan meraih gelar Best Fan Army.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, BTS tidak dapat hadir di iHeartRadio Music Awards 2018. Hal ini dikarenakan jadwal mereka yang begitu padat dan tengah dalam penggarapan album terbaru.

Lantas, seperti apa ungkapan kebahagiaan BTS ketika berhasil menyabet kemenangan di ajang iHeartRadio Music Awards 2018? Siapa pula bintang yang berhasil mereka taklukkan? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Trofi Kemenangan untuk Army

Sementara Army membawa pulang trofi sebagai Best Fan Army dan menaklukkan cukup banyak lawan. Mulai dari Arianators - Ariana Grande, Beliebers - Justin Bieber, Camilizers - Camila Cabello, EXO-L - EXO, Harmonizers - Fifth Harmony, Lovatics - Demi Lovato, Mendes Army - Shawn Mendes, Mixers - Little Mix, Selenators - Selena Gomez, Smilers - Miley Cyrus, dan Swifties - Taylor Swift. Selain itu, BTS tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih melalui video yang diunggah di Twitter iHeartRadio.

"Kalian berhak untuk mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih banyak. Kami selalu tersentuh dengan dukungan kalian sepanjang waktu dan dari seluruh dunia. Penghargaan ini menunjukkan semangat dan pengabdian BTS Army. Kalian adalah Army terbaik di dunia," jelas RM dalam video.

2. Kemenangan BTS

BTS mantap keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Boy Band di ajang iHeartRadio Music Awards 2018. Mereka berhasil mengalahkan saingan lainnya seperti AJR, CNCO, In Real Life, PRETTYMUCH, The Vamps, dan Why Don't We. Seperti kemenangan Army sebelumnya, BTS kembali menyampaikan rasa bersyukur dan terima kasih mereka atas kemenangan yang diraih.

"Halo kami BTS. Pertama-tama kami ingin berterima kasih banyak kepada BTS Army untuk penghargaan ini. BTS Army yang membuat penghargaan ini menjadi kenyataan," demikian RM BTS menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading