Sukses

Entertainment

Roby Geisha Bungkam, Cinta Ratu Ceria di Sidang Cerai Perdana

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga [Roby Geisha](3330192 "") dan Cinta Ratu pun harus berujung di pengadilan. Rumah tangga pasangan yang menikah pada 28 Oktober 2015 silam ini masih berada di ujung tanduk. Setelah permohonan talaknya dilayangkan, sidang perdana pun digelar.

Pada sidang perdana ini, keduanya hadir secara terpisah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Masing-masing didampingi oleh kuasa hukum. Berhadapan dengan awak media, pasangan ini menampakkan raut muka berbeda.

 

Roby tampak kaku dengan tak mengucap sepatah kata pun kala ia masuk ke ruang sidang. Memang, dirinya menganggap bahwa perceraiannya ini merupakan ranah privat yang tak layak diketahui publik.

Sementara Cinta Ratu terlihat santai. Ia bahkan kerap melayangkan senyum kepada awak media yang sudah menantinya. Beberapa patah kata juga dilontarkan oleh Cinta. Ia mengaku memendam kerinduan terhadap Roby.

 

Kala disinggung mengenai pertemuannya dengan pria yang masih berstatus sebagai suaminya di dalam persidangan, ia pun mengungkapkan kerinduannya lewat media karena sudah beberapa bulan ini tak bertemu dengan Roby.

"Rasanya kangen," singkat Cinta Ratu seraya tersenyum, sesaat sebelum dirinya memasuki ruang sidang 2 Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Seperti sudah ramai diberitakan sebelumnya, Roby Geisha melayangkan permohonan talak kepada Cinta Ratu Nansya para 14 Februari 2018 lalu. Mereka tak bisa lagi mempertahankan jalinan suci yang diikrarkan di Masjid Dian Al Mahri Depok, Jawa Barat pada 28 Oktober 2015 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading