Sukses

Entertainment

Pernyataan Nikita Willy Soal Isu Segera Lepas Status Lajang

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan semakin serius. Mereka kerap mengumbar kemesraan saat liburan di luar negeri maupun dalam negeri di akun instagram pribadinya.

Dalam kesempatan ini, Nikita Willy berbagi cerita tentang perjalanan karir atau kisah hidupnya saat berkumpul bersama penggemarnya Nikilovers ke 10 tahun di Jatiwaringin, Minggu (11/3/2018).

Berhuntung, para penggemar turut mendoakan Nikita Willy agar sukses di karir, sehat selalu serta dimudahkan dan dilancarkan urusan dan pekerjaannya.

"Enggak ada permintaan khusus. Malah mereka selalu mendoakan Niki semakin sehat dan bisa terus sukses berkarya," kata Nikita Willy.

Penggemar tetap mendukung Nikita Willy

Walaupun Nikita Willy sering diberitakan tentang kisah asmaranya. Penggemarnya cukup mengerti, dewasa lantaran memberi batasan soalnya tak ingin mencapuri kehidupan pribadi Nikita Willy.

"Mereka tahu cara menjadi fans yang baik. Mereka hanya ingin tahu sewajarnya dan tidak mau terlalu dalam mengetahui kehidupan pribadi aku. Tapi mereka terus mendukung," kata Nikita Willy.

Nikita Willy minta didoakan

Saat ditanya soal rencana ke jenjang serius dengan kekasihnya, Nikita Willy langsung irit berbicara. Pasalnya, ia belum ingin membahas soal tersebut. "Enggak ada sih," katanya singkat.

Kendati begitu, Nikita Willy meminta kepada seluruh para penggemarnya dan masyarakat Indonesia, agar hubungan dirinya dengan Indra Priawan tetap baik dan bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

"Doain aja yang terbaik. Tapi belum mau omongin itu (menikah)," kata Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading