Sukses

Entertainment

Tika Bravani Putuskan Berhijab, Warganet: Ya, Allah Cantik Banget

Fimela.com, Jakarta Artis Tika Bravani memutuskan berhijab usai menunaikan ibadah umrah baru-baru ini. Sebelumnya, Kartika Putri pun memutuskan berhijab. Keputusan Tika untuk berhijrah makin menambah panjang daftar artis yang berhijab.

Tika mengunggah sejumlah foto-foto dirinya berhijab dalam akun Instagram pribadinya. Foto terbaru, Tika mengunggahnya pada Senin (12/3/2018).

"Ketika sudah ada niat itu, tidak ada satu hal pun yang bisa menghalangi. Identitas baru ini mengiringi proses belajarku bekal dunia dan akhirat," jelas Tika.

Dalam foto yang berbeda, Tika tampak mengenakan hijab hijau. Warganet memuji dan mendoakan Tika agar istikamah.

"Berubah. Satu kata yang mengkhawatirkan sekaligus menantang," ujar Tika Bravani, Senin (12/3/2018).

 

 

Tika Bravani Umrah

Sebelumnya, Tika mengunggah beberapa foto saat dirinya melaksanakan ibadah umrah. Salah satunya, saat ia berada di Jabal Rahmah. Dalam foto tersebut, ia terlihat bersama sejumlah artis.

"Katanya tempat pertemuan Adam dan Hawa setelah bertahun-tahun. Kalau doa minta jodoh bagusnya di sini..," tulis Tika Bravani pada 27 Februari 2018 lalu.

Dari Pujian hingga Doa

Keputusan Tika Bravani berhijab dan memosting penampilan barunya dalam akun Instagram pribadinya mendapat beragam komentar. Umumnya, mereka memuji istri Dimas Aditya itu.

"Ya Allah cantik banget 🤣🤣," puji akun @suryajerr. "Selalu amazing liat wanita2 berhijab, auranya cantikkkk sekali dan adem," timpal akun @monalisarecipe.

"Subhanallah cakep lebih cakep pakek kerudung... Semoga istiqomah... Amin," sanjung akun @yantijunot pada Tika Bravani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang
    Tika Bravani mempunyai nama asli Ratu Tika Bravani, ia merupakan artis asal Indonesia. Ia populer sejak bermain sebagai Pipit di film “Alang

    Tika Bravani

  • Hijab

What's On Fimela
Loading