Sukses

Entertainment

5 Kolaborasi Suho EXO yang Wajib Disimak

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Suho memang diawali dengan debut bersama EXO pada tahun 2012. Sejak itu, ia tiada henti mempersembahkan karya baik dengan EXO atau menjalani beberapa project musik solo hingga kolaborasi.

Pemilik nama lengkap Kim Junmyeon ini begitu menjadi sorotan setelah ia meluncurkan single duet bareng solois sekaligus penulis lagu, Jang Jae In. Tidak hanya tampil, mereka juga terlibat dalam proses penulisan lirik.

Selain itu, Suho juga sempat ambil bagian dalam beberapa kolaborasi dengan sederet bintang. Vokal apik Suho dan rekan-rekannya sukses menciptakan harmonisasi yang siap memanjakan telinga pendengar.

Lantas, seperti apa saja kolaborasi yang pernah disuguhkan Suho EXO? Yuk, simak 5 rangkuman kolaborasi Suho selengkapnya seperti berikut ini.

1. My Hero

Suho terlibat sebuah kolaborasi di lagu bertajuk My Hero bersama Leeteuk Super Junior, Kassy dan Cho Young Soo pada Juni 2016 lalu. Lagu ke-21 dari SM STATION Season 1 ini dipersembahkan untuk semua atlet profesional yang mewakili Korea dan memberi harapan pada orang Korea.

2. Beautiful Accident

Kali ini, Suho berkolaborasi dengan personel EXO, Chen di lagu yang bertajuk Beautiful Accident. Lagu berbahasa Mandarin ini juga didaulat sebagai soundtrack dari film dengan tajuk sama dan secara resmi diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

3. Curtain

Lagu ke-52 dari project SM STATION Season 1 ini merupakan lagu kolaborasi antara Suho dan pianis, Song Young Joo yang resmi diluncurkan pada 3 Februari 2017 lalu. Curtain sendiri merupakan lagu ballad yang berkisah tentang seseorang yang kehilang pujaan hatinya.

4. Do You Have a Moment

Do You Have a Moment menjadi single duet pertama Suho dan Jang Jae In. Single kolaborasi yang diluncurkan pada 9 Maret 2018 ini berkisah yentang momen mendebarkan seseorang yang masih malu-malu mendekati pujaan hati. Selain itu, Do You Have a Moment merupakan project Listen dari agensi Jang Jae In, Mystic Entertainment.

5. Dinner

Nah, ini dia single kolaborasi terbaru dari Suho yang bertajuk Dinner. Single ini sekaligus menjadi single kolaborasi kedua antara dirinya dan Jang Jae In yang dirilis pada 10 Maret 2018. Dinner sendiri adalah lagu ke-48 project SM STATION Season 2 dari agensi Suho, SM Entertainment.

Itu dia 5 kolaborasi Suho EXO yang wajib kamu simak. Mana yang paling mencuri perhatian kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading