Sukses

Entertainment

Ini Arti Nama Anak Ketiga Uki Noah

Fimela.com, Jakarta Gitaris band NOAH, Mohammad Kautsar Hikmat atau akrab disapa  Uki NOAH memberi nama anak ketiganya Mohammad Khalil Al Hikmah yang diambil dari bahasa arab. Mohammad Khalil Al Hikmah lahir pada Kamis (8/3/2018) malam sekitar pukul 22.01 WIB.

"Khalil itu artinya teman dekat, kalau al hikmah itu diambil dari nama-nama Allah Asmaul Husna artinya maha bijaksana. Jadi kalau digabung namanya kira kira Teman dekat Allah yang maha bijaksana," kata Uki di Rumah Sakit Family, Pluit, Jakarta Utara, Minggu (11/3/2018).

 

Nama tersebut merupakan pilihan Uki yang sudah dirembukan bersama dengan istrinya, Metha Yunatria. "Ini nama dari Uki, dia memberi pilihan beberapa nama usai salat subuh. Jadi setelah kami diskusikan nama ini yang kami pilih," kata Metha.

Untuk anak ketiganya ini, Metha berencana akan memberikan ASI Eksklusif. "Beda dengan yang pertama. Renacananya untuk yang ini saya akan coba untuk memberi ASI eksklusif," kata Metha.

Uki NOAH dan Metha menikah pada 2009 lalu. Mereka dikaruniai anak pertama bernama Thameika Ghanyah Mariam atau Meika yang lahir tujuh tahun lalu. Metha juga sempat melahirkan anak kedua pada 2015 lalu. Namun sayang anak tersebut meninggal dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading