Sukses

Entertainment

Reaksi Fans Soal Kolaborasi Tompi dengan Incognito

Fimela.com, Jakarta Tompi baru-baru ini mengumumkan melalui akun media sosial bahwa dirinya batal pensiun bermusik dan bakal hadir dengan beberapa agenda. Salah satunya ada terlibat dalam penggarapan single kolaborasi dengan band Incognito.

Kabar gembira tersebut tentunya disambut begitu antusias oleh para fans. Mereka tidak dapat menutupi rasa bahagia setelah mengetahui sang idola akan kembali berkarya di tahun 2018 ini.

Tompi juga membuat fans kian penasaran dengan membagikan cuplikan video dari single kolaborasi yang mengusung tajuk Feel This Way. Ia berjanji akan segera meluncurkan project musik teranyarnya.

Lantas, seperti apa reaksi fans ketika mengetahui bahwa Tompi batal pensiun bermusik dan bakal segera meluncurkan single kolaborasi dengan Incognito? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Kabar Gembira dari Tompi

Melalui akun Instagram pribadi, Tompi menyampaikan bahwa dirinya memilih untuk tetap bermusik di tahun 2018. "yes tahun ini saya kembali bermusik, rencana pensiun dibatalkan dulu," demikian tulis Tompi di Instagram pribadi pada (10/3/2018).

Tompi juga mengunggah video cuplikan single kolaborasi Feel This Way. Video tersebut menampilkan rewind video yang mengambil latar London, Inggris. "Ini adalah sebuah cuplikan FEEL THIS WAY single yang saya garap bersama @incognito_world , akan saya keluarkan dalam waktu dekat. Mohon doa dan supportnya!," tambahnya.

2. Antusiasme Fans akan Kembalinya Tompi

Sesaat setelah Tompi mengumumkan dirinya kembali bermusik di tahun 2018, fans seketika membanjiri kolom komentar Instagramnya. Mereka meluapkan berbagai perasaan, mulai dari antusias, gembira, hingga tidak sabar menantikan single Feel This Way.

"Gak sabar bakal nambah nih list lagu terfavorit," tulis akun shylvi15. "So proud anda bisa kolaborasi dgn musisi fave saya," tulis akun erizair. "Ciamik! Sukses selalu dan tetap berkarya," tulis akun aisyahaminym.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading