Sukses

Entertainment

Kalina Oktarani Ungkap Penyebab Deddy Corbuzier Bertengkar dengan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani membuat surat terbuka yang ditujukan kepada Chika Jessica. Dalam tulisan panjang yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya, Kalina menuding Chika sempat melarang dirinya bertemu dengan Azka.

"Sejak awal kamu dekat dengan Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya di rumah itu," sebut Kalina, Senin (12/32018).

 

 

Menurut Kalina, Chika minta Deddy untuk melarangnya bahkan hanya berlaku foto dengan Azka di rumah. Hal itulah yang menurut Kalina penyebab Chika bertengkar sejak awal bersahabat dengan Deddy.

"Dan saya baca Chat kamu.. Tentang larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam," jelasnya. "..tapi saya tdk pernah menjauhi kamu dari Azka..," ungkap Kalina Oktarani.

 

Rasanya Jauh dari Anak

Dalam postingan yang lainnya, Kalina Oktarani mengatakan jika Chika Jessica menjadi seorang ibu, ia akan tahu bagaimana rasanya jauh dari anak.

"Bagaimana sakitnya tidur bertahun-tahun tanpa anak di samping kita. Dan semua rasa itu harus saya pendam. Biar hanya saya yang merasakan kesedihan pisah dari anak saya. Jangan tambahin kesedihan saya dgn melarang saya bertemu anak saya dan membatasi waktu bermain bersama Azka. Saya sudah banyak mengalah untuk kamu Chika.. Itu sama seperti kamu membunuh saya perlahan-pelan," papar Kalina Oktarani.

Jaga Tali Silaturahmi dengan Deddy Corbuzier

Pada bagian akhir, Kalina Oktarani meminta kepada Chika Jessica agar dirinya tak dipisahkan dari Azka. "Dan saya mau yang terbaik untuk kaka saya, saya mau kaka saya bahagia bersama perempuan yang dia pilih. Bantu saya untuk menjaga tali silaturahmi dengan Deddy..@mastercorbuzier. Demi Azka. Kalina @chikajessica88.

"Maaf saya posting di medsos, bukan alay atau mau mendapat pujian. Ada alasan tertentu kenapa saya posting di sini (Instagram)," jelas Kalina Oktarani pada Chika Jessica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading