Sukses

Entertainment

Kekecewaan Kalina Oktarani Kepada Chika Jessica, Ini Penuturannya

Fimela.com, Jakarta Setelah mengugat cerai suaminya Hendrayan di Pengadilan Agama, Tigaraksa, Tanggerang, 8 Febuari 2018. Kalina Oktarani memliki masalah baru. Ya, ia meluapkan rasa kekecewaannya terhadap teman dekat mantan suaminya, Deddy Corbuzier, Chika Jessika.

Dalam curahan hatinya itu, Kalina Oktarani menulis pesan untuk Chika Jessika yang telah melarang dirinya bertemu dengan buah hatinya, Azkanio Nikola Corbuzier.

 

"Dear Chika, @chikajessica88. Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya," tulis Kalina Oktarani di seperti dikutip Bintang.com, Senin (12/3/2018).

Chika Jessica melarang Kalina Oktarani bertemu buah hatinya

Di kalimat selanjutnya, Kalina Oktarani memaparkan bahwa selama ini tidak bisa bertemu dengan buah hatinya lantaran Chika Jessica meminta Deddy Corbuizer untuk melarang dirinya bertemu dengan putranya.

"Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu. Kamu minta Deddy larang saya bahkan hanya berlaku foto dengan anak saya di rumah itu... Dan itulah penyebab kalian bertengkar sejak awal kalian bersahabat," tulis Kalina Oktarani.

"Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam.. Banyak org yg tdk mengerti hubungan saya dan Deddy, banyak jg yg berfikir saya dan Deddy adalah contoh pasangan yg berpisah tapi msh berhubungan baik (karena anak)," sambungnya.

Demi anak, Kalina Oktarani tetap berhubungan baik dengan Deddy Corbuizer

Meski telah resmi bercerai, Kalina Oktarani tetap berhubungan baik dengan Deddy Corbuizer. Hal tersebut dikarenakan demi membesarkan buah hatinya.

"Ya, kami berhubungan baik krn ada Azka di dlm hdp saya dan Deddy. Seorang anak yg tdk berdosa yg butuh perhatian dan kasih sayang org tuanya. Orang tua saya bercerai, org tua km’pun bercerai. Kita sama2 tau rasanya bagaimana jadi anak broken home. Kita sama2 tau rasanya jika kangen sm org tua kandung kita," tulis Kalina Oktarani.

"Saat ini orang di luar banyak berspekulasi ttg Hub kalian.. Atau perpisahan saya dgn suami saya.. Deddy dan saya tidak akan pernah membiarkan Azka merasakan apa yg kita rasakan dulu Chika. Saya dan Deddy tdk ada hubungan apapun kecuali persaudaraan," lanjutnya.

Kalina Oktarani tak mau kehilangan rasa kasih sayang untuk anak

Kalina Oktarani juga memaparkan bahwa ia tidak pernah merasa kehilangan kasih sayang orangtua terhadap anak. Kendati dirinya bercerai dengan Deddy Corbuizer. Intinya, ia tak mau ada yang menghalangi jarak untuk bertemu dengan buah hatinya.

"Adik dan kaka. Saya mengagumi Deddy selayaknya saya bangga memiliki kaka seorang Deddy Corbuzier.. Tdk lbh dari itu.. Kami mau anak kami tdk kehilangan kasih sayang orang tua Chika, cukup saya mengalah keluar dr rmh itu agar anak saya tetap mendapatkan apa yg sudah menjadi haknya," tulisnya.

"Saya tdk mau egois merenggut semua yg Azka miliki.. Saya punya hak penuh terhadap Azka, kami tidak akan membiarkan siapapun melarang saya utk bertemu anak kandung saya. Jangan larang saya utk bermain kerumah anak saya, seperti saya yg tdk pernah melarang km bertemu anak saya," tulisnya.

Kalina Oktarani sebut Deddy Corbuzier sebagai Keluarga

Walaupun Kalina Oktarani tak terlalu berharap banyak untuk kembali bersama dengan Deddy Corbuizer. Ia ingin bisa tetap bertemu dengan anaknya dan putranya mendapat perlakuan yang baik.

"Siapapun pasangan Deddy nanti... Anggap dia jg bagian hdpnya yg perlu di sayangi, jauh lbh dr ia menyayangi bapak dr anak saya. Jgn km musuhi saya, krn saya bkn org yg tepat utk km musuhi. Rangkul kaka saya, Deddy..Deddy pernah jadi bagian hdp saya, biar itu menjadi masa lalu yg tdk perlu di ungkit lagi. Deddy adalah keluarga saya, sejak ketuk palu sampai kapanpun. Siapapun nanti,” harapan Kalina Oktarani.

Dengan curahan hati Kalina Oktarani meminta kepada Chika Jessica agar tidak melarang dan menghalangi dirinya untuk bertemu orangtuanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading