Sukses

Entertainment

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Drama Terakhir Jo Min Ki

Fimela.com, Jakarta Aktor Korea Selatan, Jo Min Ki diketahui meninggal bunuh diri. Saat kasus laporan pelecehan seksual bergulir, Jo Min Ki lebih memilih jalan pintas dengan mengakhiri hidupnya sendiri. Aktor tersebut meninggal dunia menjelang investigasi atas tuduhan pelecehan seksual yang akan di lakukan pada 12 Maret 2018 di Cheongbuk Police Station.

Beberapa waktu yang lalu, seorang mantan mahasiswi dari Cheongju University mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Jo Min Ki, saat aktor tersebut menjadi profesor di universitas tersebut. Seperti dikutip Soompi, aktor 52 tahun ini ditemukan tewas di tempat parkir sebuah gudang pada Jumat (9/3/2018) pukul 4 sore waktu setempat.

 

Jasad Jo Min Ki ditemukan tergeletak oleh istrinya sendiri. Lantas, sang istri pun menelpon pihak kepolisian agar kasus kematian suaminya bisa diselidiki lebih lanjut penyebabnya. Karena kematiannya, maka penyelidikan pun dihentikan karena tidak ada terdakwa.

Sosok Jo Min Ki cukup aktif berakting di drama Korea hingga tahun 2016 meskipun tak mendapat peran utama. Terakhir, dia membintangi drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo. berperan sebagai Raja Taejo di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

Jo Min Ki terkenal karena perannya dalam serial televisi Love and Ambition, East of Eden, Queen Seondeok, dan Flames of Desire. Dia juga seorang fotografer terkenal dan menerbitkan dua buku dan mengadakan pameran tunggal. Selain itu sejak tahun 2010 ia menjadi asisten profesor di Universitas Cheongju.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading