Gosip Terkini: Kalina Oktarani, Tyas Mirasih, Nia Ramadhani

Teddy Kurniawan12 Mar 2018, 20:00 WIB
[Bintang] HL Hottest Update Kalina Oktarani

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kisruh Kalina Oktarani dan Chica Jessica. Kabarnya, kedua artis tersebut tengah berseteru gara-gara Chicca mempersulit Kalina untuk bertemu dengan Azka, putra hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier.

Melalui akun instagramnya, Kalina mencurahkan isi hatinya selama ini yang terpendam. Ia memang merasa dipersulit untuk bertemu dengan Azka. Padahal, menurut Kalina, hubungannya dengan Deddy Corbuzier masih sangat baik, meski sudah bercerai.

 

Kalina menambahkan, dirinya dan Deddy memang sudah sepakat untuk hak asuh anak yang dilakukan bersama-sama. Sebab, menurut Kalina, Azka masih membutuhkan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

Apalagi Kalina Oktarani mengaku tidak pernah membatasi Deddy untuk bertemu dengan anaknya, begitupula sebaliknya. Kesepakatan tersebut justru dianggap Kalina sebagai bentuk hubungan yang sangat baik usai bercerai.

 

Tyas Mirasih dianggap eksploitasi anak

[Bintang] Tyas Mirasih
Tyas Mirasih tengah berseteru dengan nenek dari Amandine Cattleya. (Nurwahyunan/bintang.com)

Tyas Mirasih tengah menjadi pemberitaan media belakangan ini. Hal tersebut bermula saat seorang perempuan yang biasa dipanggil Mama Ike, mengaku sebagai nenek dari Amandine Cattleya. Ayah Amandine, diklaim sebagai anak kandungnya. Ia merasa, haknya sebagai seorang nenek hilang, ketika mengetahui sang anak tidak berada di tangan keluarganya.

Tyas, menurut Mama Ike, diduga telah menunjukkan tanda-tanda mengeksploitasi anak. Ia melihat, Amandine sudah dibuatkan akun instagram dan diduga untuk melakukan endorse dengan pihak lain dengan honor tertentu.

Tyas Mirasih rupanya kesal dengan anggapan tersebut. Melalui akun instagramnya, ia juga menyindir perilaku Mama Ike. Sementara itu, Mama Ike yang telah melaporkan hal tersebut ke KPAI belum bisa bertemu dengan Tyas Mirasih untuk proses mediasi.

 

Jika Ardie Bakrie minta poligami, ini jawaban Nia Ramadhani

[Bintang] Nia Ramadhani dan Girls Squad
Beberapa geng Girls Squad, Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, dan lain-lain saat mengadakan acara charity. Para sosialita itu memasak untuk anak-anak PAUD di kawasan Gandaria belum lama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Nia Ramadhani ternyata punya jawaban yang lugas dan tegas, ketika ditanya, andaikan Ardie Bakrie memiliki niat untuk melakukan poligami. Menurut Nia, jika seorang istri mengizinkan suaminya berpoligami, tandanya ada yang tidak bisa dikasih sang istri kepada suaminya.

Sementara Nia menjamin, ia bisa memberikan banyak hal kepada suaminya. Sehingga ia merasa sang suami tidak perlu lagi meminta izin untuk berpoligami.

Berita tentang Kalina Oktarani, Tyas Mirasih dan Nia Ramadhani masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Lanjutkan Membaca ↓