Sukses

Entertainment

Penjelasan Ilham SMASH Menjawab Kabar Istri Hamil Duluan

Fimela.com, Jakarta Ilham SMASH menjawab kabar jika dirinya menikahi Puti Andini alias Nadine Syahria akibat hamil duluan. Ilham SMASH resmi mempersunting Puti Andini pada Kamis, 8 Maret 2018 di Bogor, Jawa Barat.

Karena pernikahan bersama Ilham SMASH terkesan digelar mendadak, Puti Andini sempat diisukan hamil duluan.

Bahkan gosip tak sedap ini sudah berembus kencang sejak September 2017 lalu. Seperti diketahui, Ilham SMASH dan Puti Andini baru menjalani masa pacara selama tujuh bulan. Mereka kemudian memantapkan hubungan ke jenjang pernikahan.

 

Bantah

Ilham SMASH yang disinggung mengenai gosip tersebut tampak santai membantah. Ia memastikan jika gosip istrinya hamil duluan merupakan kabar yang tidak benar.

Salah

"Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip sudah dari bulan September," ucap Ilham SMASH di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Fakta

"Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali," lanjut musikus berusia 23 tahun tersebut.

Bukan Hal Buruk

Namun dia tak merasa gosip miring itu sepenuhnya memberi efek buruk. "Terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kita jadi diwawancara kalian juga. Diwawancara pihak televisi," tandas Ilham SMASH.

Sumber: Liputan6.com

Penulis: Zulfa Ayu Sundari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading