Sukses

Entertainment

Hampir Sebulan Dirilis, Black Panther Masih Jadi Film Terlaris Dunia

Fimela.com, Jakarta Film superhero Marvel Black Panther yang banyak dipuji terbukti mampu bertahan lama sebagai film terlaris di AS. Selama empat pekan berturut-turut, film yang dibintangi Chadwick Boseman itu belum bisa digeser para pesaingnya.

Meski ada beberapa film bagus yang dirilis di awal bulan ini, masih belum ada yang bisa mendekati perolehan Black Panther yang sudah dirilis sejak 16 Februari lalu atau hampir sebulan lalu. Hal ini membuktikan bahwa film yang dibintangi oleh Chadwick Boseman, Lupita Nyong'o dan Michael B. Jordan tersebut masih jadi favorit penonton.

Black Panther masih tetap kokoh di puncak box office Amerika Serikat dan dunia. Di AS, Black Panther menmpati peringkat pertama dengan mengantongi pemasukan 41,1 juta dolar di pekan ini dan total pemasukan 562 juta dolar AS.

 

Film yang disutradarai Ryan Coogler tersebut berada di peringkat ke-21 dalam daftar box office global dengan total pendapatan 1,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,8 triliun. Sementara itu, ada tiga film baru yang dirilis berhasil masuk 10 besar box office pekan ini.

A Wrinkle in Time yang dibintangi Oprah Winfrey dan Reese Witherspoon langsung berhasil menduduki peringkat kedua dengan perolehan 33,3 juta doalr AS. Lalu disusul oleh film horor Strangers: Prey at Night di posisi ketiga dengan pemasukan 10,5 juta dolar AS.

Sedangkan film Toby Kebbell, The Hurricane Heist berada di peringkat ke-8 dengan raihan 3,2 juta dolar AS. Di pekan depan, Black Panther akan menghadapi Tomb Raider yang diprediksi bisa menempati peringkat pertama daftar box office AS. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading