Sukses

Entertainment

Pengakuan Sahabat tentang Status Pacaran Suzy dan Lee Dong Wook yang Dipaksakan

Fimela.com, Jakarta Pihak agensi Suzy dan Lee Dong Wook telah mengonfirmasi, jika kedua artisnya sudah resmi berpacaran. Namun, seorang sumber yang mengaku menjadi teman dekat keduanya menampik. Menurutnya, pengakuan Suzy dan Lee Dong Wook terkesan dipaksakan.

Bahkan, ia menuturkan, jika sejoli ini baru memutuskan pacaran ketika rumor pacaran itu terpublikasi. Selama ini, Suzy dan Lee Dong Wook memang dekat, namun belum meresmikan hubungan asmaranya.

"Lee Dong Wook dan Suzy belum benar-benar berpacaran, namun mereka sering pergi bersama, seperti ke kafe. Aku pikir, jika ada seseorang mengambil foto mereka, itu tidak memperlihatkan sesuatu yang mencurigakan di antara keduanya," ujarnya.

"Mereka (Suzy dan Lee Dong Wook) sangat terkejut dengan rumor pacaran, tapi mereka berdua tertarik satu sama lain. Jadi aku berpikir mereka memutuskan untuk dengan tenang mengkonfirmasi rumor tersebut dan mulai berkencan secara resmi," imbuh sahabat keduanya.

Asmara Suzy dan Lee Dong Wook

Memiliki perbedaan usia hingga 13 tahun memang tak menjadi penghalang untuk Suzy dan Lee Dong Wook. Keduanya tetap bisa saling melengkapi satu sama lain. Apalagi keduanya sama-sama memiliki ketertarikan di dunia akting.

Suzy dan Lee Dong Wook yang tak pernah dipertemukan dalam project drama atau film pun menimbulkan spekulasi, dari mana keduanya saling kenal? Beberapa sumber menyebutkan, jika keduanya bertemu melalui lingkaran pertemanan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading