Sukses

Entertainment

Kesedihan Min Hyo Rin dan Ratusan Penggemar Antar Taeyang Wamil

Fimela.com, Jakarta Senin, 12 Maret 2018, Taeyang BigBang resmi menjalani wajib militernya. Suami aktris Min Hyo Rin tersebut ditempatkan di Pusat Divisi Keenam Infanteri Angkatan Darat Blue Star, Gangwon, Korea Selatan.

Selama lima pekan Taeyang akan menajalan pelatihan di sana, sebelum akhirnya bertugas selama dua tahun ke depan. Tanpa upacara resmi, sejumlah fans tetap datang untuk memberikan salam perpisahan untuk Taeyang.

Mereka membawa spanduk yang bertuliskan dukungan untuk sang idola. Raut kesedihan pun terlihat jelas di mata para penggemar Taeyang. Oleh karenanya, sebelum memasuki barak pelatihan, Taeyang sempat menyapa sebentar para penggemarnya.

Sementara itu, sang istri, Min Hyo Rin juga mengungkapkan dukungannya untuk Taeyang. Ia terlihat mengantar suaminya itu dan mengatakan, ""Aku ingin berbagi salam terakhirku sebagai istri,".

Taeyang dan Min Hyo Rin menikah pada 3 Februari 2018 lalu. Kepergian Taeyang selama dua tahun untuk wamil tentu menempatkan kesedihan dan kesepian untuk Min Hyon sebagai istri selama dua tahun nanti.

Taeyang menjadi personel BigBang ketiga yang menjalani wajib militer, setelah T.O.P dan G-Dragon. Menyusul Taeyang, personel BigBang lainnya Daesung, mulai wamil hari ini, 13 Maret 2018. Sementara Seungri belum diketahui kapan waktu dirinya akan mulai wamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading