Sukses

Entertainment

Kepergok Makan Bareng Pacar, Glenn Fredy Dibilang Lebih Tua

Fimela.com, Jakarta Glen Fredly kembali jadi sorotan banyak orang. Bukan mengenai karya terbarunya di dunia musik. Namun kali ini membicarakan tentang hubungan asmaranya dengan Vanessa Surya yang dikabarkan semakin lengket.

Tak hanya itu, kekasih dari Glenn ini sudah dikenalkan bahkan telah dekat dengan keluarga besar dari Glenn Fredly. Kabar tersebut pun beredar lantaran akun gosip yang mengunggahnya pada Senin (12/3/2018).

Dalam potret tersebut, terlihat Glenn Fredly menggunakan kaos putih dengan topi serta kacamata hitam. Sedangkan kekasihnya, menggunakan baju hitam sambil menggerai rambutnya dan ada topi juga di kepalanya.

Keduanya nampak tengah asik menikmati makan siang bersama di sebuah rumah makan sederhana. Glenn dan Vanesa pun terlihat sangat akrab.

Warganet yang melihat foto tersebut pun dibuat salah fokus pada uban yang terlihat di rambut Glenn Fredly. Sehingga banyak yang mengatakan pelantun 'Kasih Putih' itu terlihat lebih tua.

"Glenn kelihatan tua banget disitu," ujar akun cdgsitanggang

"Yaaah babang sudah beruban yaaa," timpal akun chocartfactory

"Glenn jadi kelihatan kaya om-om yah," ungkap akun benedz_bagssi

Sekedar tambahan, Glenn Fredly dan vanessa memang memiliki perbedaan usia yang sangat jauh, yaitu 18 tahun. Meski begitu, keduanya pun tetap terlihat sangat mesra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading