Begini Cara Verrell Bramasta-Natasha Wilona Hadapi Masalah Cinta

Anto Karibo13 Mar 2018, 18:38 WIB
[Bintang] Verrell Bramasta - Natasha Wilona

Bintang.com, Jakarta Sebagai pasangan, tentu saja masalah yang datang merupakan satu hal yang harus dihadapi. Demikian pula dengan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Meski terlihat demikian mesra di depan kamera, keduanya mengaku jalinan asmaranya tak semulus itu.

"Ada momen berantem juga kok. Enggak selalu senang semua," kata Verrell Bramasta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

 

[Bintang] Verrell Bramasta - Natasha Wilona
Kemesraan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ditambahkan oleh pasangan yang juga bermain di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tersebut, biasanya mereka dihadapkan dengan masalah-masalah yang tak begitu penting. Namun, justru hal itu yang disyukuri oleh mereka.

"Hal enggak penting (yang jadi penyebab berantem)," ujar Natasha Wilona. "Memang jarang berantem besar, jangan sampai deh," sambung Verrel Bramasta.

 

[Bintang] Verrell Bramasta - Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

Cemburu menjadi satu hal yang wajar dalam sebuah hubungan. Demikian pula bagi hubungan Verrell dan Natasha. "Di sinetron gue cemburuan banget. Karena aku kayak anak kecil. Tapi kalau kerja yah profesional saja," ujar Verrel.

Karena sudah mengenal tipikal satu sama lain, keduanya pun akhirnya tahu bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik. Ketika ada masalah, mereka bisa menyelesaikannya tanpa bertengkar hebat.

 

[Bintang] Verrell Bramasta - Natasha Wilona
Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Gimana-gimana sih yah biasa saja. Dia penyabar," ucap Natasha Wilona. "Yang lebih marah lama yah dia. Karena saking sabarnya, aku lupa sama masalah apapun," ujar Verrell.

Usia muda memang penuh pergolakan jiwa. Demikian pula saat Natasha Wilona dan Verrell Bramasta harus bertengkar gara-gara masalah sepele. Saling 'ngambek' sudah menjadi hal biasa. Namun, cinta pula yang akhirnya mempersatukan keduanya kembali.

"Paling lama 2 hari dia (ngambek). Kadang dia (Verrell Bramasta) lagi marah bagusnya didiemin, tapi dibilang enggak peduli. Tapi lama-lama dia baik sendiri, kasih perhatian saja," ucap Verrel. "Aku lupa, gampang lupain hal buruk sih," ujar Natasha Wilona sembari tertawa.

Perbandingan wajah Krisdayanti tahun 1992 dan 2017 saat ini. (Istimewa)
1Y Ago

Banyak yang terkejut melihat penampilan Krisdayanti saat mengikuti ajang Asia Bagus tahun 1992, kenapa?

Selengkapnya
Perbandingan wajah Krisdayanti tahun 1992 dan 2017 saat ini. (Istimewa)
Hailee Steinfeld [Foto: www.hdwallpapersn.com]
1Y Ago

Baru saja dipastikan ikut bermain, sudah beredar foto perdana Hailee Steinfeld untuk film Bumblebee.

Selengkapnya
Hailee Steinfeld [Foto: www.hdwallpapersn.com]
Ungkapan kerinduan Ray Sahetapy terhadap Giscka Putri, anak pertamanya dengan Dewi Yull. (Instagram @raysahetapy)
1Y Ago

Giscka Putri adalah anak pertama Ray Sahetapy dengan Dewi Yull yang sudah meninggal tujuh tahun silam.

Selengkapnya
Ungkapan kerinduan Ray Sahetapy terhadap Giscka Putri, anak pertamanya dengan Dewi Yull. (Instagram @raysahetapy)
Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
1Y Ago

Louis Tomlinson berbagi cerita tentang bagaimana perasaannya kolaborasi bareng Bebe Rexha.

Selengkapnya
Louis Tomlinson dan Bebe Rexha (AFP/KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)
Tora  Sudiro (Nurwahyunan/Bintang.com)
1Y Ago

Tora Sudiro mengucap syukur atas keputusan pihak Polres Jakarta Selatan yang mengabulkan pengajuan penangguhan penahanan dirinya.

Selengkapnya
Tora  Sudiro (Nurwahyunan/Bintang.com)