Sukses

Entertainment

Reaksi Takut Dimas Anggara Saat Berenang Bareng Hiu

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti pasti memiliki jadwal yang padat. Begitu juga dengan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Meski begitu, saat keduanya tengah ada waktu kosong, Nadine dan Dimas pun menyempatkan waktu untuk saling bersama.

Seperti baru-baru ini, keduanya kepergok tengah menikmati indahnya alam yang tak biasa. Hal ini pun diketahui dari video singkat yang diunggah akun gosip pada Senin (12/3/2018).

 

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saling bepegangan tangan dengan erat. Wajah Dimas terlihat seperti lebih ketakutan saat berenang bersama hiu, dibandingkan Nadine.

Keduanya oun nampak sangatvromantis kala itu. Dalam keterangan video tersebut pun terlihat tulisan "BTS #WayaGaBiasa" dan mentag akun instagram Nadibe serta Dimas Anggara.

Warganet ikut takut melihat keduanya nyebur di kolam hiu

Warganet yang mengetahui video itu pun langsung mengatakan rasa takut dimakan ikan hiu jika berada di posisi Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

"Ngeri-ngeri sedap,lagi enak-enak begitu ntar sama hiu langsung di caplok," tulis akun airyairyw

"Jangankan hiu. Mujaer aja aku nggak berani," ungkap akun dianaa11_

Sekedar tambahan, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang belum terlalu lama menjalin hubugan asmara. Namun keduanya memang sering kali pergi bersama-sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading